March 31, 2020
Boleh Music
What's New

“Simple I Love You” Persembahan Mocca Untuk ‘Swinging Friends’ Di Tahun 2020

South Jakarta – Tahun 2020 menjadi tahun ketiga band asal Bandung, Mocca merilis single anyar tepat pada tanggal 14 Februari. Mocca mencoba konsisten untuk merilis satu single baru, sebagai hadiah awal tahun untuk Swinging Friends ( fans Mocca ) dan seluruh penikmat musik. “Teman Sejati” dirilis pada tahun 2018, “Aku dan Kamu” versi Akustik dirilis tahun 2019, dan di tahun 2020 Mocca merilis “Simple I Love You”.

Kesederhanaan menjadi tema besar dari lagu “Simple I Love You”. Mocca yang terdiri dari Arina Ephipania (Vokalis), Riko Prayitno (Gitar), Toma Pratama (Bass), dan Indra Massad (Drum) melalui lagu ini menyampaikan kadang kala sesuatu yang sederhana bisa menjadi sangat istimewa ketika dinikmati dan disyukuri. Sesederhana untuk selalu ada dan menua bersama dengan keluarga, sahabat, dan pasangan. Melalui lagu “Simple I Love You”  Mocca pun mencoba mengingatkan untuk selalu positif, optimis, hidup itu indah berjalan apa adanya.

Artwork single “Simple I Love You” – Mocca

 

“Simple I Love You” diciptakan oleh Riko Prayitno, diaransemen dan diproduseri bersama oleh Mocca, di bawah label Lucky Me Music. Mocca berkolaborasi dengan Iyoichi untuk membuat artwork lagu ini, dan Mutcy Taufieq dari Polaroid Originals Indonesia membuat foto untuk single “Simple I Love You”. Mocca merilis lagu Simple I Love You di Yogyakarta pada saat acara ‘Lovely Dinner with Mocca’ yang dirancang apik oleh Neative Space dan Novotel Suites Malioboro Yogyakarta pada tanggal 14 Februari 2020 yang lalu. Dihadiri oleh kurang lebih 300 Swinging Friends, pertama kalinya Mocca menyanyikan lagu “Simple I Love You” secara live, dengan penampilan istimewa Arina bermain ukulele.

Mocca terbentuk  dimana awalnya merupakan pertemanan satu kampus di Institut Teknologi Nasional (Bandung) di tahun 1997. Nama Mocca pertama kali dikenal saat ikut dalam kompilasi ‘Delicatessen’ di tahun 2002 dengan lagu “Secret Admirer”. Setahun kemudian mereka mengeluarkan debut album mereka ‘My Diary’ dengan label Fast Forward Record / “FFWD” dengan melahirkan single “Me and My Boyfriend”. (SPR)

Mocca bersama dengan Swinging Friends di Yogyakarta

Related posts

Lagu Lama Rasa Baru Dari D’Masiv “Lelaki Pantang Menyerah”

Qenny Alyano

Rapper Juice Wrld Meninggal Dunia Usia 21 Tahun Saat Di Bandara Chicago

Qenny Alyano

“Cross Me” Single Terbaru Kolaborasi Ed Sheeran Dengan Chance The Rapper Dan PnB Rock

Qenny Alyano