July 13, 2020
Boleh Music
Asian Hit List What's New

Stephanie Poetri Luncurkan Dua Video Musik Baru “Touch” Dan “Do You Love Me”

South Jakarta – Setelah sukses dengan single “I Love You 3000” penyanyi dan pecipta lagu Stephanie Poetri Dougharty atau dikenal dengan Stephanie Poetri kembali meluncurkan dua single baru berjudul “Touch” dan “Do You Love Me”  di bawah label 88 Rising. Kedua lagu tersebut diambil dari mini album (EP) ‘Do You Love Me’ yang akan segera rilis.

88 Rising sendiri dikenal mewadahi beberapa musisi asal Asia lainnya seperti Rich Brian, NIKI, Joji dan masih banyak lagi. Stephanie yang kelahiran Jakarta, 20 Mei 2000 tersebut mengumumkan tentang rilis kedua single tersebut di akun media sosial media Facebook.

“Hei sayang aku baru saja merilis ep pertama saya dan gambar ini pada dasarnya adalah saya setiap kali saya mendengar lagu 🥰 jadi kamu coba dengerin lagu-lagu tersebut, ada ‘Do You Love Me” harap kamu menyukainya, tetapi jika kamu tidak maka itu tidak apa-apa 🥺 karena ada yang  lain berjudul ‘Touch’ dan kamu setidaknya menyukainya atau hal lainnya saya akan mendatangi kamuu 😡 https://Stephanie-Poetri.lnk.to/DYLM-EP

Untuk video musik single “Touch” disutradarai oleh Sarah McColgan dan diproduseri oleh Clark Jackson bersama Hound. Dalam video tersebut sosok Stephanie tampil di sebuah rumah mulai dari ruang tamu dengan sofa hijau sampai saat dirinya bernyanyi di antara gelas. Sementara untuk video musik “Do You Love Me” disutradarai oleh Saint dan diproduseri oleh Christopher Heinrich. Kali ini Stephanie dengan simbol-simbol seperti bunga sampai sebuah pisau.

Stephanie Poetri dijadwalkan tampil di konser ‘Head in the Clouds Jakarta’  pada 7 Maret 2020 di  di JIExpo Kemayoran, Jakarta. bersama musisi yang bernaung bersama 88Rising lainnya seperti Chung Ha, DAY6, Rich Brian, NIKI, Joji, August 8, sampai Higher Brothers.

Related posts

Disney Luncurkan Video Musik “A Whole New World” Duet Isyana Sarasvati dan Gamaliél

Qenny Alyano

Festival Tahunan Lollapalooza 2020 Resmi Dibatalkan Akibat Pandemi COVID-19

Qenny Alyano

Grup K-Pop Tomorrow X Together Rilis Video Musik “Eternally” Berdurasi 19 Menit

Qenny Alyano