March 31, 2020
Boleh Music
Event & Community

Stormzy Batal Tampil ‘FLAVS 2020’ Umumkan Nama Azealia Banks Di Line Up

South Jakarta – Setelah mengumumkan pembatalan penampilan rapper Inggris Stormzy di festival FLAVS tahun ini dan juga ke seluruh wilayah Asia dalam rangka “Heavy is the Head The World Tour 2020” karena wabah virus Corona, hari ini resmi diumumkan bahwa nama Azealia Banks masuk dalam line up. Rapper, penyanyi, sekaligus pencipta lagu asal Harlem, New York – Amerika Serikat tersebut akan tampil di FLAVS 2020 yang berlangsung pada 4 dan 5 April 2020 di Istora Senayan, Jakarta.

Dalam keterangannya, Yacko selaku Program Director FLAVS 2020 mengungkapkan, “Pribadi yang sensasional serta musiknya yang begitu beragam rasanya menjadi wajib bagi kita menyaksikannya secara langsung. “Kemampuan spitting lyrics-nya tidak diragukan lagi. She’s fierce!”

Azealia Banks dibesarkan di Harlem, New York. Hal itu ternyata menginspirasinya untuk menulis sebuah hit single dengan kode area Harlem sebagai judul, yaitu “212”. Selain meraih status platinum di Inggris, single itu berhasil melampaui berbagai genre, terlihat dari keberhasilannya menembus tangga lagu pop, urban, dance, dan r&b di berbagai penjuru dunia. Wanita multitalenta ini tidak hanya sibuk sebagai rapper, penyanyi, penulis dan produser lagu; ia juga pernah menjadi bintang utama dalam film “Love Beats Rhymes” yang diproduseri oleh RZA pada 2018. Sejumlah single lainnya, seperti “The Big Big Beat”, “Anna Wintour”, dan “Van Vogue” pasti akan menyemangati para pengunjung FLAVS untuk ikut bernyanyi dan menari.

Selain Azealia Banks, sebelumnya telah diumumkan nama rapper Lil Pump dan juga Tyga yang akan memeriahkan panggung festival Hip Hop, Soul, R&B FLAVS 2020. Terlebih hadir pula puluhan musisi Indonesia  yang dipastikan menggemparkan panggung, diantaranya:  Adrian Khalif, Boyz Got No Brain, Brown Sugar, Dekat, D.P.M.B, Eyefeelsix, Fade2Black, Gamaliel, Goldvoice, Imaniar, Iwa K, Jamie Aditya, Laze, Maliq & D’Essentials, Marcell, Mario Zwinkle, Mater Moss, Mukarakat, Preachja Crew, Ramengvrl, Ras Muhamad, Rinni Wulandari, Sade Susanto, Saykoji, Teza Sumendra, T-FIVE, Tuan Tigabelas, dan Yura Yunita.  

Media Sosial:
Website : www.flavs.id
Instagram : @flavs.id
Facebook : Flavs ID
Twitter : @flavs.id

Related posts

Raisa, RAN dan Rima Melati Jadi Bintang Tamu Di Konser “Marcell Tujuh Belas”

Qenny Alyano

Merajut Kembali Persatuan Indonesia Lewat Konser ‘Indonesia Bersatu’

Qenny Alyano

Konser ’20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 DEWA 19′ Sukses Panaskan Yogyakarta

Qenny Alyano