March 31, 2020
Boleh Music
What's New

Ashraf Sinclair Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

South Jakarta – Kabar duka baru saja menerpa penyanyi dan aktris Bunga Citra Lestari (BCL). Pelantun lagu “Sunny” dan “Cinta Sejati” baru saja kehilangan suami tercinta, Ashraf Daniel Mohammed Sinclair atau dikenal dengan Ashraf Sinclair karena serangan jantung. Ashraf dikabarkan menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit MMC, Jakarta, pada hari Selasa, 18 Februari 2020 pukul 04.51 WIB di RS MMC Kuningan.. Berita duka ini datang pertama kali datang grup WA yang mengabarkan tentang kepergian aktor  kelahiran  London, Inggris, 18 September 1979.

“Inallilahi wainalillahi rojiun telah meninggal dunia selebriti Ashraf Sinclair pada pagi ini pukul 04. 00 wib dalam usia 40 tahun, jenazah saat ini berada di MMC Kuningan, Jaksel…”

Ashraf dikabarkan baru saja pulang dari Amerika Serikat setelah menghadiri acara New York Fashion Week dan liburan bersama sang istri Bunga Citra Lestari. Ashraf yang merupakan aktor Malaysia dikenal karena perannya sebagai Eddy dalam film ‘Gol & Gincu; dan juga ‘Saus Kacang’ bersama sang istri.  Pada  22 September 2010 pasangan Ashraf dan Bunga dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Noah Sinclair. Bunga Citra Lestari saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan sebagai juri di acara pencarian bakat ‘Indonesian Idol’ di RCTI. Beberapa waktu lalu, BCL baru saja merilis single baru “Menghapus Jejakmu” kolaborasi dengan dengan Ariel ‘Noah’.

Selamat jalan Ashraf Sinclair

Related posts

Personil Nirvana Tersisa Tampil Bareng Beck dan St. Vincent Di Acara ‘Heaven Is Rock and Roll”

Qenny Alyano

20 Tahun Berkarya Krishna Balagita Luncurkan Album Bareng KFC

Qenny Alyano

Ed Sheeran Duet Dengan Justin Bieber Di Lagu Baru “I Don’t Care”

Qenny Alyano