March 31, 2020
Boleh Music
What's New

Siapkan Album Baru Ozzy Osbourne Batalkan Tur Amerika Utara Karena Alasan Kesehatan

South Jakarta – Legenda musik heavy metal, Ozzy Osbourne, membatalkan tur konser “No More Tours 2” di Amerika Utara di tahun 2020 ini karena alasan masalah dengan kesehatannya. Vokalis band Black Sabbath ini memutuskan untuk menunda dan menjadwal ulang tur konser tersebut karena akan melakukan pengobatan tambahan di Eropa. Ozzy sendiri akan merilis album studio keduabelasnya ‘Ordinary Man’ pada 21 Februari 2020 mendatang di bawah label Epic.

Dalam keterangannya seperti dilansir Blabbermouth, penyanyi yang mempunyai nama asli John Michael Osbourne mengungkapkan, “Saya sangat bersyukur bahwa semua orang telah bersabar karena saya memiliki tahun sial. Sayangnya, saya tidak akan bisa ke Swiss untuk perawatan sampai bulan April dan perawatan itu memakan waktu enam hingga delapan minggu”.

“Saya tidak ingin memulai tur dan kemudian membatalkan pertunjukan pada menit terakhir, karena itu tidak adil bagi para penggemar. Saya lebih suka mereka mendapatkan pengembalian uang sekarang, dan ketika saya melakukan tur Amerika Utara di ujung jalan, setiap orang yang membeli tiket untuk pertunjukan ini akan menjadi yang pertama dalam antrean untuk membeli tiket pada saat itu. “tambah penyanyi yang dijuluki  “Godfather of Heavy Metal”.

Ozzy  berencana akan pergi ke Swiss untuk menemui seorang spesialis tentang kondisinya apakah ada mengalami gejala lain yang mungkin atau bukan berasal dari Parkinson, “Saya mempunyai mati rasa di lengan ini dioperasi, kaki saya dingin terus menerus. Saya tidak tahu apakah itu Parkinson atau apa, Anda tahu,  itu masalahnya”. Album baru Ozzy. ‘Ordinary Man’ diproduseri oleh Andrew Watt dan menjadi fokus Ozzy sejak berakhirnya tur konser perpisahan Black Sabbath pada tahun 2017 lalu. Banyak musisi ternama yang terlibat di album tersebut seperti Duff McKagan, Slash, Tom Morello, Charlie Puth, Post Malone, Chad Smith sampai Elton John.

Berikut adalah daftar lagu dari album Ozzy Osbourne, ‘Ordinary Man’

1. “Straight to Hell”
2. “All My Life”
3. “Goodbye”
4. “Ordinary Man” (featuring Elton John)
5. “Under the Graveyard”
6. “Eat Me”
7. “Today Is the End”
8. “Scary Little Green Men”
9. “Holy for Tonight”
10. “It’s a Raid” (featuring Post Malone)
11. “Take What You Want” 

Related posts

Kolaborasi Marshmello Dan Kane Brown Hadirkan Single “One Thing Right”

Qenny Alyano

Metallica Berikan Penghormatan Untuk Frontman Thin Lizzy Saat Tampil Di Irlandia

Qenny Alyano

Virus Corona Merebak Di Inggris Glastonbury Festival Tahun Ini Dibatalkan

Qenny Alyano