March 31, 2020
Boleh Music
What's New

The Strokes Siap Rilis Album Baru Luncurkan Single Dan Video “Bad Decisions”

South Jakarta – Band asal  New York City, Amerika Serikat, The Strokes, kembali merilis single dan video musik baru “Bad Decisions”. Ini merupakan single kedua The Strokes yang diambil dari album terbaru ‘The New Abnormal’ yang akan rilis pada 10 April 2020 mendatang dibawah label  Cult dan RCA Records.Sebelumnya 11 Februari lalu, band yang terbentuk pada tahun 1998 tersebut telah merilis single “At the Door”. Album ‘The New Abnormal’  berisi 9 lagu dan diproduseri oleh produser legendaris, Rick Rubin. Ini merupakan album studio keenam mereka setelah terakhir merilis album ‘Comedown Machine’ pada 2013 lalu.

Untuk video musik single “Bad Decisions” disutradarai oleh Andrew Donoho dan diproduseri oleh Ian Blair, menampilkan kelima personil band, Julian Casablancas (vokal), Nikolai Fraiture (bass) Albert Hammond Jr. (gitar), Fabrizio Moretti (drums) dan Nick Valensi (gitar) dalam bentuk robot dan tampil sebuah acara televisi dengan nuansa tahun 1970-an. Lagu “Bad Decisions” sebelumnya juga telah diperkenalkan oleh The Strokes saat di acara kampanye kandidat calon presiden dari Partai Demokrat,  Bernie Sanders.

The Strokes merilis debut album ‘Is This It’ pada tahun 2001 dan mendapat sambutan luas dan membantu mengantar gerakan kebangkitan ‘garage rock’ di awal abad ke-21. Dari album ini lahir sejumlah single “Hard to Explain”, “Last Nite” , “The Modern Age” dan “Someday”. Album ini juga berhasil mencapai peringkat No 8 di Rolling Stone’s 100 “Best Debut Album of All Time”. Album kedua mereka ‘Room on Fire’ yang dirilis pada tahun 2003 melahirkan single “12:51”, “Reptilia” dan The End Has No End”.

Berikut adalah daftar lagu dari album terbaru The Strokes, ‘The New Abnormal’

1. “The Adults Are Talking”
2. “Selfless”
3. “Brooklyn Bridge to Chorus”
4. “Bad Decisions”
5. “Eternal Summer”
6. “At the Door”
7. “Why Are Sundays So Depressing”
8. “Not the Same Anymore”
9. “Ode to the Mets”

Related posts

Simak Daftar Lengkap Pemenang MTV VMA 2019

Qenny Alyano

Legenda Musik Country Kenny Rogers Meninggal Dunia Di Usia 81 Tahun

Qenny Alyano

“Upaya Maksimal” Karya Terbaru The Rain Di Tahun 2019

Qenny Alyano