March 31, 2020
Boleh Music
New Comers

Transformasi Mantan Killing Me Inside Jadi RE:UNION Hadirkan Single “Home”

South Jakarta – RE: UNION, merilis single pertama mereka “Home”. Bersamaan dengan rilis single baru, RE: UNION juga meluncurkan video lirik resmi single “Home”.  Dirilis di Youtube pada 2 Februari 2020 dan lagu “Home” akan tersedia di platform digital (Spotify dan Apple Music) pada tanggal 1 Maret 2020. Setelah satu dekade mengejar karir mereka sendiri, Raka, Sansan, dan Onadio akhirnya datang bersama untuk comeback, membawa band Killing Me Inside lama dengan sentuhan modern yang segar, dengan nama RE: UNION.

Di lagu “Home” adalah lagu pelarian menuju ke RE: UNION baru, yang memadukan suara-suara modern sentuhan musik elektronik dengan logam lama dan akar emo mereka. Lagu ini menyoroti vokal Sansan yang lebih lembut dan tak terduga agar sesuai dengan tema pulang, mengenang, dan kembali ke tempat di mana mereka menghabiskan masa muda bersama meskipun tidak berharap memiliki kesempatan untuk bersatu kembali. Lagu ini mempunyai akhir yang kuat disertai dengan jeritan & teriakan. dimana juga menunjukkan bagaimana band ini telah matang, terlepas dari sejarah mereka yang penuh kekacaun, dan menunjukkan berartinya  teman, keluarga dan banyak orang sejak hari pertama mereka terbentuk.

RE: UNION awalnya adalah sebuah band emo / screamo terkenal “Killing Me Inside ‘ dimana mereka sekarang adalah mantan anggota band tersebut yaitu; Raka Cyril, Sansan Choa dan Onadio Leonardo. Band yang berbasis di Jakarta Selatan ini dimulai pada tahun 2005, menjangkau pasar khusus penggemar yang tumbuh cepat dengan 3 rilisan lagu pertama mereka.

Setelah beberapa saat, para mantan personil  Killing Me Inside mengejar tujuan mereka sendiri dengan masing-masing menciptakan band-band baru dengan genre musik  dengan tujuan mencapai pasar yang lebih luas. Raka, Sansan dan Onadio masing-masing membuat nama untuk diri mereka sendiri melalui band-band seperti  Vierratale, Pee Wee Gaskins dan L.Y.O.N. (SPR)

Related posts

Memendam Rasa Harlan Boer Di Single Baru “Jatuh Cinta Diam Diam”

Qenny Alyano

Bersama Bolehmusic Penyanyi Cilik Abelle Luncurkan Single “Sahabat”

Angga Foster

Beranjak Remaja, Starfire Meluncurkan Hits Langit Malam

Angga Foster