April 10, 2020
Boleh Music
New Comers

Ex-Vokalis Ada Band Donnie Sibarani Kembali Dengan Single “Aku Untukmu”

South Jakarta – Sejak terjun di dunia musik sebagai vokalis Ada Band, Donnie Sibarani sudah memberikan warna tersendiri di dunia musik Indonesia. Kini, setelah di tahun 2018 merilis lagu “Will You Marry Me”, Donnie siap menyapa kembali penikmat musik dengan lagu terbarunya yang diberi judul “Aku Untukmu”. Ditulis oleh Mario Kacang (salah satu personel 3 Composer), lagu ini juga dibantu oleh Fitri Bule sebagai programmer dan piano, Anto Yohannes sebagai pengisi gitar, mixing hingga mastering, dan Ayoe Purnamasari sebagai vocal director dan backing vocal untuk menyempurnakannya. Balada Romantis yang juga ditujukan Donnie kepada sang Istri, Sonya, ini akan terdengar lebih simple jika dibandingkan lagu-lagu yang pernah dirilis olehnya.

Tapi, simple bukan berarti tidak indah. Bahkan, Donnie menyampaikan ada sentuhan layer Orkestra juga nuansa korea di dalam lagu ini. “Perpaduan antara sentuhan string dan music yang easy listening di lagu ini bisa menghadirkan nuansa ‘soundtrack drama korea’ di telinga yang mendengarkan lagunya,” jelas Donnie. “Goalnya sih, saat orang mendengarkan lagu ini, mereka bisa terhanyut oleh liriknya, merasakan haru-biru, atau bahkan melted,” tambahnya.

Walaupun lagu ini bernuansa romantic karena liriknya yang merujuk pada janji seorang pria terhadap wanitanya untuk tetap mencintai wanita tersebut sampai akhir hayat, tapi Donnie mengatakan, lirik ini juga bisa diperuntukkan untuk Cinta yang Universal. “Lagu ini juga bisa jadi pengingat buat kita semua, bahwa masih ada cinta yang tulus dan sejati yang bisa menerima kita apa adanya, baik buruknya, yaitu pasangan kita atau bahkan orang-orang terkasih,” kata Donnie.

Lagu “Aku Untukmu” ini juga menjadi jawaban Donnie akan kerinduan fansnya yang sejak dia berkarier sebagai vokalis band hingga bersolo karier selalu ada untuk memotivasi atau bahkan menginspirasi hidupnya. Dan, single pertama Donnie di tahun 2020 ini merupakan sebuah eksistensi Donnie Sibarani dalam bermusik dan berkarya. Selain single, Donnie memang mengisyaratkan akan hadirnya sebuah album di masa depan. “Semuanya pasti mungkin, bisa jadi single ini menjadi pembuka album. Tunggu saja kejutan dari saya,” pungkasnya.

Track tittle                              : Aku Untukmu
Performed by                          : Donnie Sibarani
Composer & Produced          : Mario Kacang
Co Produced                           : Fitri Bule
Mixed & Mastered                 : Anto Yohanes
Director & Back Vocal           : Ayoe Purnamasari
Label                                        : Donnie Sibarani Music
(SPR)

Related posts

Penyanyi Pierre Fitz Sukses Tampil Di Acara ‘Anugerah Gatra Kencana TVRI 2019’

Qenny Alyano

Transformasi Mantan Killing Me Inside Jadi RE:UNION Hadirkan Single “Home”

Qenny Alyano

Matt Simons Padukan Nostalgia, Melankolis Dan Kesedihan Di Single “Cold”

Qenny Alyano