January 18, 2021
Boleh Music
What's New

Dua Konser Scorpions dan Whitesnake Di Australia Dijadwal Ulang

South Jakarta – Kabar kurang menggembirakan datang dari tur konser dua legenda musik rock, Scorpions dan Whitesnake di benua Australia. Setelah sebelumnya mereka menjadwal ulang konser di kota Sydney yang seharusnya berlangsung pada hari Sabtu, 22 Februari 2020 di Quodos Bank Arena, Sydney, kini Scorpions dan Whitesnake juga resmi membetalkan konse mereka di kota Brisbane yang mengambil lokasi di The Brisbane Entertainment Centre  yang seharusnya berlangsung pada hari Senin, 24 Februari 2020.

Sebelumnya Scorpions telah mengumumkan penjadwalan ulang konser di Sydney di akun media sosial Instagram dan Facebook resmi mereka. Hal ini karena kondisi kesehatan sang vokalis Klaus Meine yang harus menjalani operasi pengangkatan batu ginjal setelah penampilan mereka di kota Melbourne, Australia.

“Fans yang tercinta, kabar baik pertama … kami mengadakan pertunjukan fantastis di Melbourne Rabu malam di Rod Laver Arena …. menyukai setiap menitnya …. rasanya sangat menyenangkan kembali ke Australia !! !! Berita buruknya adalah … Saya menjalani operasi batu ginjal di Rumah Sakit Melbourne … itu adalah serangan yang sangat menyakitkan, ….
Di rumah sakit mereka melepas batu itu, dan memasang stent …. bisakah Anda bayangkan bagaimana perasaan saya sekarang ??? Sydney dengan sangat menyesal …. Apakah kita harus membatalkan lagi ??? Kelihatannya seperti itu …. tapi kami berharap untuk menjadwalkan kembali untuk minggu depan, harinya  akan diumumkan.
Dr Katz dan timnya merawat saya dengan sangat baik … saya berada di tangan terbaik, tetapi saya ragu saya akan kembali berdiri sampai awal minggu depan ….. dengan banyak cinta dengan hati yang berat dari Melbourne …. Klaus”

Tidak berapa lama dalam akun media sosial band Whitesnake dan juga akun Facebook Brisbane Entertainment Centre juga mengumumkan berita pembatalan konser Scorpions dan Whitesnake di kota Brisbane, Australia. Dalam keterangannya, Brisbane Entertainment Centre memposting kabar pembatalan konser tersebut,

“PERTUNTUKAN BRISBANE DIBATALKAN – SCORPIONS DAN WHITESNAKE

Sayangnya karena keadaan darurat medis dalam tur pesta Scorpions, pertunjukan Scorpion dan Whitesnake yang dijadwalkan berlangsung di  Brisbane Entertainment Centre besok, Senin 24 Februari 2020 telah dibatalkan.

🎟️Tiket yang dibeli dengan kartu kredit atau debit akan dikembalikan penuh (termasuk premi asuransi tiket dan pembelian tiket yang dapat dikembalikan, jika relevan) dan pelanggan tidak perlu mengambil tindakan apa pun. Pelanggan harus mengizinkan hingga 15 hari kerja agar pengembalian dana muncul di akun mereka.

Jika kartu kredit atau debit Anda telah ditutup / dibatalkan secara permanen, berikan Ticketek rincian yang diperbarui untuk memproses pengembalian dana Anda.

Pelanggan yang membeli tiket di Agen menggunakan uang tunai atau EFTPOS akan dihubungi melalui telepon dalam 15 hari ke depan untuk mengatur pengembalian dana penuh. Atau, Anda dapat menghubungi Ticketek.

Permintaan pengembalian uang lebih lanjut harus diarahkan ke ticketek.com.au.”

Sementara untuk jadwal konser di kota-kota di Selandia Baru dan Asia belum ada perubahan. Scorpions dan Whitesnake dijadwalkan akan tampil festival musik rock ‘JogjaROCarta 2020’ yang berlangsung pada hari Minggu, 1 Maret 2020 di Stadion Kridosono, Yogyakarta. Sampai saat ini festival musik rock yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia tersebut akan tetap berlangsung sesuai jadwal. Dalam akun Instagramnya Anas Syahrul Amini selaku CEO Rajawali Indonesia memastikan bahwa Scorpions sampai saat ini masih akan tampil sesuai jadwal.

Untuk info dan pembelian tiket ‘JogjaROCKarta 2020’  bisa dilihat di

https://id.bookmyshow.com/jakarta/musik/jogjarockarta-international-rock-music-festival-202/ET00007116?gclid=Cj0KCQiAv8PyBRDMARIsAFo4wK3XeMNa5g2j61fw-K45MzLwnQcHnx_IwnNYCB-yqSj6Hk38J8h5qqAaAvj2EALw_wcB

Related posts

Dipha Barus Kolaborasi Musisi Amerika CADE Rilis Single “Down”

Qenny Alyano

Kolaborasi Ashnikko Dan Grimes Luncurkan Single Dan Video Animasi “Cry”

Qenny Alyano

Alicia Keys Angkat Tema ‘Black Live Matter’ Di Single Baru “Perfect Way To Die”

Qenny Alyano