February 6, 2023
Boleh Music
Event & Community

Dari NOAH, HRVY, Andmesh Sampai Marion Jola Sukses Panaskan ‘Love Fest 2020’

South Jakarta – ‘Love Fest 2020’ sukses digelar  selama 2 hari , Jumat, 21 Februari 2020 dan Sabtu, 22 Februari 2020 dengan mengambil tempat di Istora Senayan, Jakarta. Hari pertama dimeriahkan oleh beberapa musisi dan artis di antaranya Noah yang menggantikan penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), Tulus, Rossa, FourTwnty, Sun Rai, Nithya Shamdasani dan North To East. Kejutan muncul saat Noah tampil dengan penampilan penyanyi BCL  di atas panggung. Tetapi BCL hanya tampil dalam di layar selama penampilan Noah di lagu “Mencari Cinta”.

Fourtwnty ( foto : istimewa )

Rossa & Afgan ( foto : istimewa )

Hari kedua gelaran dari Hype Festival bersama dengan Berlian Entertainment dan Panorama Live ini dimeriahkan oleh HRVY, Andmesh, Glen Fredly, Marion Jola, Reza Artemevia, Armand Maulana, Yovie and Arsy, Ardhito Pramono, Nadin Amizah dan Devano Danendra. HRVY yang menjadi salah penampil yang ditunggu tidak lupa membawakan single kolaborasi dengan NCT Dream, “Don’t Need Your Love”.

LOVE FEST 2020 kali ini akan memberikan pengalaman festival yang berbeda karena bukan hanya musik, tapi LOVE FEST 2020 juga menawarkan berbagai macam aktifitas yang berhubungan erat dengan perasaan, hubungan dan cinta, seperti Penampungan Jomblo, beragam activity booth lainnya yang dapat diikuti para pasangan, grup teman, ataupun yang masih single. Dress Code untuk datang ke LOVE FEST 2020 – Love is Live dengan menggunakan Matching Outfit untuk Couple atau yang sudah punya pasangan atau datang bareng pacar dan White Tone Oufit bagi yang masih lajang atau Single.

HRVY ( foto : istimewa )

Andmesh ( foto : istimewa )

Marion Jola ( foto : istimewa )

Armand Maulana ( foto : istimewa )

Related posts

Calum Scott, Yanni Sampai Anggun Siap Tampil Di ‘Prambanan Jazz#5/2019’

Qenny Alyano

Hari Pertama JogjaROCKarta 2022 Ribuan Penonton Hitamkan Tebing Breksi

Qenny Alyano

Idgitaf Gelar Pertunjukan ‘Semoga Sembuh – Intimate Session’

Qenny Alyano