March 31, 2020
Boleh Music
Event & Community

Berlangsung Weekend Ini Simak Rundown Dan Rules Festival ‘JogjaROCKarta 2020’

South Jakarta – Festival musik rock ‘JogjaROCKarta Internastional Rock Musik Festival #4’  akan berlangsung di pada hari Minggu, 1 Maret 2020 di Stadion Kridosono, Yogyakarta. Rajawali Indonesia melalui akun media sosial memperlihatkan sejumlah persiapan termasuk tata panggung menjelang hari -H.

“Wes siap ki Jon! Kalian wes siap kan?‬ Coba ngacung dari kota mana aja yang sudah siap ke JogjaROCKarta Festival 2020!”

#JogjaROCKarta2020

Dalam akun Facebook resmi ‘JogjaROCKarta’ juga djelaskan mengenai prosedur penukaran tiket bagi yang sudah membeli secara online maupun offline. Sementara untuk jadwal band-band yang tampi di festival ini, juga telah diumumkan melalui akun media sosial. Pintu masuk ‘JogjaROCKarta’ akan dibuka mulai jam 1 siang dan pertunjukan akan dimulai jam 3 siang.

Beberapa aturan harus dipatuhi untuk menyaksikan konser ‘JogjaROCKarta’ tahun ini mulai dilarang menggunaka kamera profesional termasuk mirrorless, gopro dan drone, dilarang membawa payung, dilaranga membawa tas besar ukuran ransel, dilarang membawa makanan dan minuman dari luar venue serta tidak membawa narkoba dan minuman keras.

JogjaROCKarta International Rock Music Festival, merupakan festival yang selalu dinanti oleh banyak penggemar musik rock di Indonesia kini hadir kembali. Festival rock yang secara konsisten terus menggelar perhelatan ini tiap tahunnya dengan mendatangkan nama-nama besar di industri musik rock yang tidak hanya musisi tanah air, tetapi dunia.

Untuk tahun ini, JogjaROCKarta juga memberikan sajian yang tak kalah menarik. Scorpions dan Whitesnake didaulat untuk menjadi headliners dalam gelaran ‘JogjaROCKarta Festival #4 2020’. Turut berbagi momen, band-band rock yang sudah tak diragukan lagi kualitasnya, ada God Bless, Death Vomit, Power Slaves, Navicula, Kelompok Penerbang Roket, dan The Hu dari Mongolia.

Jadi, jangan lewatkan JogjaROCKarta 2020 kali ini, dengan tiket yang masih bisa kamu dapat dengan:

Online : id.bookmyshow.com
Offline : SILOL Kopi & Eatery Kotabaru Jl. Suroto, No. 7 Yogyakarta
Hotline Ticket (WA Only) : 0851 5650 4676

Jadi siap untuk menyaksikan  ‘JogjaROCKarta Festival #4 2020’ ?

Related posts

“Konangan Concert The Godfather of Broken Heart” Didi Kempot Sukses ‘Ambyarkan’ Livespace

Qenny Alyano

Synchronize Fest 2019 Hadirkan Beragam Genre Dan Kejutan

Qenny Alyano

Inilah Line Up Fase Pertama Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019′

Qenny Alyano