March 31, 2020
Boleh Music
Event & Community

Boys Like Girls Kembali Gelar Konser Di Jakarta April 2020

South Jakarta – Band rock asal  Boston, Massachusetts, Amerika Serikat, Boys Like Girls, akan kembali menggelar konser pada 9 April 2020 mendatang di Kuningan City Ballroom, Jakarta.  Ini merupakan penampilan kedua band yang saat ini mempunyai formasi Martin Johnson (vokal/gitar),  Paul DiGiovanni (gitar), Morgan Dorr (bass) dan  John Keefe (drums) setelah sebelumnya mereka juga menyambangi Jakarta pada tahun 2010 silam.

Berita tentang konser Boys Like Girls disampaikan melalui postingan Instagram promotor acara Soundlive. Selain Jakarta, juga akan menggelar konser di beberapa negara di Asia diantaranya Malaysia, Singapura dan Thailand.

“Penantian  akhirnya berakhir. Kembali oleh permintaan yang populer, BOYS LIKE GIRLS datang ke JAKARTA! Untuk menghormati debut album self-titled mereka untuk membawakan album langsung pada 9 April 2020 di Kuningan City Ballroom P7. Jangan sampai ketinggalan dan kami akan membuat The Great Escape!

Tiket akan tersedia pada Rabu, 26 Februari 2020 hanya di @loketcom atau kunjungi www.soundliveid.com untuk informasi lebih lanjut.”
.
Dipromotori oleh @soundliveid
Diorganisasikan oleh @bhivaindonesia
#boyslikegirlsjakarta #soundliveid #soundlivexperience #bhivaindonesia

Untuk pertama kalinya setelah vakum hampir 10 (sepuluh) tahun sejak album terakhirnya tahun 2012 yang berjudul “Crazy World”, kembali eksis dengan rangkaian tour-nya yang dinamai diri mereka sendiri, Boys Like Girls layaknya debut mereka pertama kali di beberapa kota di Australia. Kemudian dilanjut dengan jadwal tour di Filipina, Malaysia, serta Singapura yang sudah diumumkan pada awal Februari ini. Dan beruntungnya, kabar gembira ini juga dapat dirasakan para penggemar setia Boys Like Girls di Indonesia. Selaku promotor, pihak SOUNDLIVE telah bekerja sama dengan BHIVA sebagai co-organizer untuk mempersiapkan konser Boys Like Girls di Jakarta agar menjadi pengalaman yang tidak terlupakan dan berkesan bagi para penggemar setianya yang ingin bernostalgia setelah menunggu tepat 10 (sepuluh) tahun.

Tiket konser Boys Like Girls Jakarta di banderol seharga Rp 650.000 diluar pajak dan administrasi tiket hanya tersedia dalam satu kategori yaitu General Admission. Penjualan tiket akan dimulai tanggal 26 Februari 2020 pukul 14.00 WIB secara online melalui loket.com. LOKET selaku rekanan resmi penjualan tiket juga menyediakan program cicilan sebanyak dua kali dengan syarat dan ketentuan yang berlaku di loket.com. Tiket konser ini juga dapat di
akses melalui website www.soundliveid.com

Boys Like Girls merilis debut album self tittle pada 22 Agustus 2006 dibawah label  Columbia Records dan Red Ink. Album ini berhasil mencapai nomor 55 di Billboard 200 dan menelurkan tiga single: “Hero / Heroine”, “The Great Escape” dan “Thunder”.  Pada 8 September 2009, Boys Like Girls merilis album kedua berjudul ‘Love Drunk’ diikuti dengan single pertama mereka dengan judul yang sama.  Video musik “Love Drunk” menampilkan aktris dan penyanyi Ashley Tisdale. Grup ini merilis single kedua mereka “You’re Got a Boyfriend Now” di iTunes di bulan Agustus. Lagu keempat dari ‘Love Drunk’ berjudul “Two Is Better Than One,”yang merupakan karya dari penyanyi wanita, Taylor Swift.

Related posts

Malam Ini Loudness Siap Guncang Hard Rock Cafe Jakarta

Qenny Alyano

Inilah Harga Tiket Dan Jadwal ‘Konser Silaturahmi Maher Zein’ 8 Kota Di Indonesia

Qenny Alyano

BCL Masih Berduka NOAH Jadi Pengganti Di ‘Love Fest 2020’

Qenny Alyano