March 31, 2020
Boleh Music
What's New

Sukses Di Brit Awards 2020 Lewis Capaldi Rilis Single dan Video “Before You Go”

South Jakarta – Sukses di ajang penghargaan Brit Awards 2020 dengan single “Someone You Loved”, penyanyi dan penulis lagu Lewis Marc Capaldi atau dikenal dengan Lewis Capaldi kembali dengan single baru “Before You Go”. Lagu “Before You Go” dirilis sebagai single bonus dari album studio debutnya ‘Divinely Uninspired to Hellish Extent’ yang dirilis dibawah label Vertigo Berlin dan Universal pada 19 November 2019.

Dalam keteragannya, musisi kelahiran 7 Oktober 1996 tersebut mengungkapkan tentang di balik lagu “Before You Go” dalam sebuah posting di media sosial bahwa itu “adalah lagu yang paling pribadi” yang pernah ditulisnya dan menyatakan bahwa tahun sebelumnya telah “benar-benar liar” untuknya. Lewis juga mengungkapkan bahwa lagu tersebut terinspirasi dari peristiwa meninggalnya bibinya ketika ia masih kecil karena bunuh diri. Untuk videi musik single tersebut disutradarai oleh Kyle Thrash dan diproduseri oleh Stephen Buchanan dan Krista Worby.

Album ‘Divinely Uninspired to a Hellish Extent’ yang dirilis pada 17 Mei 2019 telah melahirkan tiga single “Grace”, “Hold Me While You” d Wait” dan “Somebody You Loved”. Dalam sebuah pernyataan yang tedapat di album, Capaldi mengatakan: “Semua orang selalu memberi tahu anda tentang betapa menakjubkannya merekam album pertama mereka dan bagaimana mereka akan selalu melihat kembali ‘proses’ dengan kenangan indah. Saya akan melihatnya kembali sebagai waktu yang sangat menegangkan sehingga entah bagaimana juga berhasil menjadi sangat membosankan.”

Related posts

Akan Konser Di Indonesia Inilah Sejumlah Permintaan Shawn Mendes

Qenny Alyano

Raisa Luncurkan Single ‘Danceable’ Berjudul “You” Bersama Juni Records

Qenny Alyano

Steven & Coconuttreez Kembali Ramaikan Reggae Tanah Air Dengan “Fallin”

Qenny Alyano