March 31, 2020
Boleh Music
Gearsician What's New

Musisi Legendaris Indonesia Oding Nasution Meninggal Dunia

South Jakarta – Kabar duka datang dari dunia musik Indonesia. Musisi senior Aumar Naudin “Oding” Nasution atau dikenal dengan Odink Nasution meninggal dunia. Berita duka ini disampaikan pertama kali oleh pengamat musik Indonesia, Stanley Tulung, di akun media sosial Facebook,

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah Ayah kami Aumar Naulia Nasution di RSUP Fatmawati pada Kamis malam. Selamat jalan Bang Oding, terima kasih memori baiknya selama ini,”

Oding Nasution meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan pada hari Kamis (27/2/2020) sekitar jam 8 malam karena penyakit ginjal dan komplikasi penyakit lainnya. Oding Nasution merupakan adik  dari musisi legendaris Keenan Nasution dan Gauri Nasution, yang juga kakak dari mendiang Debby Nasution yang dulu pernah tergabung dengan band God Bless. Selain itu Oding juga pernah bergabung dengan Gipsy Band, Cockpit, dan Prambors Band. Menurut kabar, sebelum meninggal, almarhum Oding sedang mempersiapkan konser bersama band Cockpit yang rencananya akan berlansung pada  6 Maret 2020 mendatang.

Drummer ternama Indonesia juga memberitakan kepergian rekan bandnya di Cockpit juga mengabarkan berita duka ini melalui akun media sosial Facebook.

 

Selamat jalan, Oding Nasution.

Related posts

Siapkan Album Kedua Dua Lipa Luncurkan Single “Don’t Start Now”

Qenny Alyano

Danilla Luncurkan Mini Album (EP) ‘Fingers’ Di ‘Synchronize Festival 2019’

Qenny Alyano

Disney Luncurkan Video Musik “A Whole New World” Duet Isyana Sarasvati dan Gamaliél

Qenny Alyano