March 31, 2020
Boleh Music
What's New

Tujuh Artis Pop Tergabung Dalam ‘New Vibes of Pop’ Dari Nagaswara

South Jakarta – Label musik Nagaswara kembali kembali menghadirkan rilisan terbarunya di akhir bulan Februari ini. Setelah sukses meluncurkan “Nagas Ange7’S  Full Of Love” beberapa waktu lalu, kini Nagaswara kembali merilis tujuh  single bernuansa pop yang terangkum dalam “New Vibes of Pop”. Tagline “New Vibes of Pop” dipilih karena berkaitan dengan sosok musisi dan penyanyi yang berada dalam jalur musik pop debga aura dan karakter yang kuat di dunia musik.

Dalam acara konferensi pers dan launching “New Vibes of Pop” yang berlangsung pada hari Kamis (27/2) di Bands Cafe & Restaurant, Kemayoran, Jakarta, CEO Nagaswara, Rahayu Kertawiguna mengungkapkan tentang diluncurkannya “New Vibes of Pop”, “Prinsipnya kita memberikan fasilitas artis kita sendiri untuk berkarya semaksimal mungkin, syukur-syukur bisa diterima di pasar dunia. Tentunya kita bisa masuk dengan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris di negara-negara yang berbahasa Inggris. Saya melihat latar belakang mereka, saya pelajari dulu, jadi tidak asal terima.”

Konferensi pers dan launching ‘New Vibes of Pop’ di Band Cafe & Restaurant

Berikut adalah tujuh artis yang tergabung dalam ‘New Vibes of Pop’

  1. Baim featuring Sandhy Sondoro – “I’ve Had Enough With Love”

Kolaborasi dua musisi ini memang spesial. Baim adalah salah satu penggemar Sandhy Sondoro. Merasa memiliki minat yang sama di musik, Sandhy menerima tantangan untuk membawakan lagu ciptaan Baim. Single “I’ve Had Enough With Love” nyatanya membuka ruang yang luas bagi Baim dan Sandhy dalam mengeksplorasi musikalitas mereka, terutama di jalur pop blues.

2. Delon – ” Setengah Jiwaku Kamu”

Delon adalah salah satu penyanyi NAGASAWARA yang sangat produktif. Setelah merilis single “Aida” pada November tahun 2019 yang lalu,_iawara “indonesian Idol” musim pertama ini melanj utkan kisah cintanya kepada sang istri lewat lagu “Setengah Jiwaku Kamu”.Lewat karya terbaru Ade Govinda ini, Delon berharap dapat menjadi langkah terbaik di awal tahun 2020 ini.

3. Black Champagne –  “Kekasih Selamanya” 

lnilah single ketiga Black Champagne yang dimotori oleh Mita “The Virgin” dan DJ Citra Anidya Pratiwi. Single “Kekasih Selamanya” diakui Mita akan menguatkan project musik Black Champagne ke depan, yakni dominanasi Pop Electronic dengan sentuhan band.

4. Ully Moch –  “Rindu”

Setelah single “HUN” yang mencuri perhatian, Ully Moch kembali memperlihatkan keseriusannya di dunia musik dengan merilis single “Rindu”. Single ini adalah karya Den iq danltim. Meski pesan di lagu ini masih mengeja kisah pribadi Ully, istri mendiang Herman Seventeen itu memastikan akan terus melangkah di dunia musik dan melahirkan karya-karya baru

5. Donggyun  & Denias –  “Go Go Go”

Denias adalah penyanyi serba bisa. Kali ini, ia berkolaborasi dengan Donggyun, salah satu personil GTl, boy band asal Korea Selatan. Lagu “Go Go Go” karya Lukas dan Erick SYD merupakan sebuah karya pop melow dengan tiga bahasa yakni bahasa Indonesia, Inggris dan Korea.

6. Evelin X Samir feat Nadya Almira Puteri X Liquid Silva – “Runaway”

Single “Runaway” menjadi kelanjutan dari karya internasional DJ Evelyn setelah berkolaborasi dengan DJ Ace ! dan Delon lewat project “Be Together”. Kali ini Evelyn menggandeng Liquid Silva, rapper asal Kanada, Nadia Amira (jebolan “Indonesian Idol”), dan DJ Samir dari Hong Kong. Single “Runaway” hadir lewat perpaduan genre musik RnB, serta dance musik. Lagu dengan lirik berbahasa Inggris ini dianggap tepat untuk menyasar pasar Indonesia dan Internasional.

7. Dianna Dee Starlight – “Warna Warna”

Dianna Dee Starlight adalah nama baru di industri rekaman tanah air. Meski demikian, perempuan yangjuga dikenal sebagai selebgram ini, sudah terbiasa menyanyi dari panggung ke panggung. Karya Dewiq, Pay dan Dmn lX berjudul “Warna Warna” ini menjadi lagu perdana yang ia rekam. Semoga kehadirannya bisa mewarnai industri musik Indonesia.

Related posts

“Upaya Maksimal” Karya Terbaru The Rain Di Tahun 2019

Qenny Alyano

Sempat Diguyur Hujan ‘JogjaROCKarta Festival #4 2020” Sukses Hadirkan Belasan Ribu Penonton

Qenny Alyano

Mantan Vokalis The Titans ARIZKI Rilis Debut Solo “Wanita Sepertimu”

Angga Foster