April 9, 2020
Boleh Music
Asian Hit List

Karena Virus Corona Festival ‘Head In The Clouds Jakarta’ Ditunda

South Jakarta – Salah satu festival musik yang ditunggu-tunggu oleh pecinta musik tanah air, ‘Head In The Clouds Music and Arts Festival (HITC)’ yang dijadwalkan berlangsung pada di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 7 Maret 2020 mendatang resmi diundur. Acara yang digagas oleh label 88Rising ini rencananya akan menghadirkan sejumlah nama musisi di antaranya NIKI, Rich Brian, JOJI, Chung Ha, Yerin Baek, Phum Viphurit, Stephanie Poetri, Zhu (DJ set), DAY6, Reality Club dan Voice of Baceprot.

Dalam keterangannya di akun media sosial Instagram,  88Rising menjelaskan,

 

“Dengan berat hati Head In The Clouds Festival Jakarta ditunda. Informasi mengenai penjadwalan ulang dan pengembalian uang akan segera diumumkan. Kami menunda penyelenggaraan Head in the Clouds Jakarta karena situasi terkini virus Corona. Kesehatan dan keselamatan masyarakat Indonesia dan penggemar dari keluarga 88rising serta artis dan tim yang bekerja berpergian ke penjuru dunia adalah prioritas utama kami.”

Meskipun acara tersebut tidak dibatalkan dan hanya mengalami penundaan atau penjadwalan ulang, pihak 88Rising  tetap akan mengumumkan mekanisme pengembalian tiket dan penjadwalan ulang acara dan berjanji akan segera mengabarkan kepada semua calon penonton.

Related posts

Comeback Dengan EP ‘Fever Season’ GFriend Rilis MV “Fever”

Qenny Alyano

Serunya Red Velvet Bermain Di Taman Hiburan Dalam Video “Zimzalabim”

Qenny Alyano

Setelah “Bomb Bomb” KARD Luncurkan Video Musik Baru “Dumb Litty” Di 2019

Qenny Alyano