January 18, 2021
Boleh Music
What's New

Dua Lipa Luncurkan Video Senam Single “Physical” Siap Rilis Album Baru ‘Future Nostalgia’

South Jakarta – Dua Lipa kembali membuat gebrakan di tahun 2020 ini. Setelah merilis single dan video baru berjudul “Physical” pada 31 Januari 2020 laluu, kini musisi berdarah Kosovo, Albania tersebut kembali meluncurkan video ‘Let’s Get Phyisical Work Out’ dalam versi video senam. Dalam video barunya tersebut, Dua Lipa tampil bagaikan seorang instruktur senam aerobik dengan durasi lebih enam menit lebih lama dari video resminya.

Lagu “Phisycal” ditulis oleh Dua Lipa, Sarah Hudson, Clarence Coffee Jr, Jason Evigan dan diproduseri oleh  Koz.  “Phisycal” merupakan single kedua dari album terbaru Dua Lipa yang berjudul ‘Future Nostalgia’ yang akan dirilis pada 3 April 2020 dibawah label Warner Records. Sebelumnya penyanyi kelahiran Westminster, London, Inggris, 22 Agustus 1995 tersebut telah merilis single “Don’t Start Now” pada November 2019 lalu.

“Phisical” merupakan lagu bernuansa dance-pop dengan pengaruh musik disko dan techno 1980-an. Setelah dirilis, lagu tersebut mendapat pujian kritis dan dipuji karena daya tarik dan juga produksinya. Untuk video musiknya, disutradarai oleh Lope Serrano, yang bekerja bersama Nicolás Méndez di bawah perusahaan produksi, Canada dan meengambil lokasi di Barcelona, Spanyol.

Sementara untuk album terbaru Dua Lipa, ‘Future Nostalgia’ akan bernuansa seperti kelas latihan dansa. Dalam keterangannya, Dua Lipa mengungkapkan tentang album terbarunya tersebut,

“Apa yang ingin saya lakukan dengan album ini adalah keluar dari zona nyaman saya dan menantang diri saya untuk membuat musik yang terasa seperti itu bisa duduk di samping beberapa lagu pop klasik favorit saya dan juga  masih terasa segar dan unik yang saya miliki. Sound dari saya secara alami telah lebih matang  ketika saya sudah dewasa tetapi saya ingin mempertahankan kepekaan pop yang sama seperti yang saya miliki pada rekaman pertama.”

Dua Lipa di album ‘Future Nostalgia’

Berikut adalah daftar lagu dari album terbaru Dua Lipa ‘Future Nostalgia’.

1. “Future Nostalgia”
2. “Don’t Start Now”
3. “Cool”
4. “Physical”

 

5. “Levitating”

 

6. “Pretty Please”
7. “Hallucinate”

 

 

8. “Love Again”

 

9. “Break My Heart”

 

 

10. “Good in Bed”

 

11. “Boys Will Be Boys”

Related posts

Bad Religion Lepas Single Baru “What Are We Standing For”

Qenny Alyano

Demi Penggemar Good Charlotte Rilis Single Liburan “Last December”

Qenny Alyano

Simak Daftar Lengkap Pemenang MTV Europe Music Awards 2020

Qenny Alyano