April 9, 2020
Boleh Music
Event & Community

Festival EDM ‘We Are Connected Bali’ Resmi Diundur Karena Virus Corona

South Jakarta –  Satu lagi event musik yang dijadwal ulang waktu penyelenggaraannya di tahun 2020 ini. Festival musik EDM ‘We Are Connected’ yang rencananya akan diselenggarakan di Bali selama dua hari yaitu pada tanggal 10 dan 11 April 2020 di Pecatu Indah Resort, Bali, kini resmi diundur. Hal ini disampaikan oleh CK Star Entertainment selaku promotor event dalam keterangan yang telah disampaikan.

“Sehubungan dengan merebaknya Global Pandemic CORONAVIRUS / COVID-19 yang tidak hanya terjadi di Indonesia akan tetapi di seluruh dunia, dengan berat hati kami dari CK Star Entertainment mengumumkan bahwa acara WE ARE CONNECTED yang semula diselenggarakan pada tanggal 10 & 11 April 2020 di Pecatu Indah Resort Bali ditunda penyelenggaraannya sampai dengan keadaan yang cukup kondusif.

Keputusan ini kami ambil demi keselamatan dan kesehatan dari seluruh pengunjung, para artis, dan juga seluruh crew yang terlibat di dalam acara WE ARE CONNECTED ini.

Bagi para pemilik tiket yang ingin melakukan proses pengembalian tiket bisa langsung mengubungi pihak Loket.com di (021) 29101051/52, atau mealui email di support@loket.com (Senin-Jumat pukul 10:00 – 17:00 WIB), detail mengenai prosedur pengembalian tiket bisa juga dilihat di www.weareconnected.id atau social media resmi dari We Are Connected, Instagram dan Facebook, di @wearecnnctd.id.”

Atas nama CK Star Entertainment kami memohon maaf atas ketidaknyamanan ini, dan kami berharap situasi mengenai CORONAVIRUS/COVID-19 ini segera membaik serta kita semua dalam keadaan sehat selalu.

Demikian yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.”

 

‘We Are Connected Bali’ rencananya akan musisi dan DJ ternama dunia yaitu– Dimitri Vegas & Like Mike, Don Diablo, Alan Walker, Jonas Blue, Alison Wonderland, Will Sparks, Lucas & Steve, Sunnery James & Ryan Marciano, Sander Van Doorn, dan Daniel Blume.

 

Related posts

Akhir Pekan Ini Ada ‘Sunday Britpop Morrissey x The Cure’ Di HRC Jakarta

Qenny Alyano

Testament Masuk Line Up Hammersonic 2020 Simak Kabar Baru Lainnya

Qenny Alyano

Konser ’20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 DEWA 19′ Sukses Panaskan Yogyakarta

Qenny Alyano