April 9, 2020
Boleh Music
Musicology What's New

Promotor Ternama Live Nation Tunda Semua Tur Konser Akibat Virus Corona

South Jakarta – Wabah virus Corona benar-benar membuat banyak masalah di berbagai bidang termasuk bidang dunia pertunjukan dan hiburan, Live Nation, salah satu promotor konser terbesar di dunia, menunda semua turnya karena wabah virus Corona  (COVID-19). Live Nation dilaporkan akan mengevaluasi kembali situasi pada awal bulan April dengan tujuan untuk mempertimbankan melanjutkan tur pada Mei atau Juni 2020.

Dalam sebuah laporan, beberapa artis  termasuk Avril Lavigne, The Who, Green Day, Pearl Jam, My Chemical Romance, Madonna and Foals semuanya membatalkan atau menunda pertunjukan mendatang dalam beberapa hari terakhir karena wabah coronavirus. Artis lain yang juga kena dampak dari wabah ini adalah  Billie Eilish yang saat ini sedang menyiapkan tur konser ‘Where Do We Go?’ di Amerika Serikat termasuk di antara yang akan dibatalkan diikuti dengan tur konser Post Malone, Tool dan lainnya juga akan terpengaruh.

Sebelumnya, sekitar dua minggu yang lalu, CEO Live Nation Michael Rapino tidak terlalu kuatir dengan  masalah coronavirus, dengan mengatakan: “Sebagian besar bisnis kami tidak dimulai sampai pertengahan Juni dan seterusnya. Jadi beberapa bulan ke depan, kami akan memiliki beberapa pembatalan, saya berasumsi, di sana-sini di beberapa arena dan klub, tetapi inti dari bisnis kami terjadi musim panas ini.”

 

Related posts

Dari Kunto Aji Sampai Deredia Ramaikan ‘Loca Fest 2019’

Qenny Alyano

Siapkan Album Baru Ozzy Osbourne Batalkan Tur Amerika Utara Karena Alasan Kesehatan

Qenny Alyano

Arab Saudi Sukses Gelar Festival EDM Dunia ‘MDL Beast’ Selama 3 hari

Qenny Alyano