April 9, 2020
Boleh Music
Editor's Picks Event & Community Flash News

Dream Theater Tunda Konser Di Indonesia Karena Wabah Virus Corona

South Jakarta –  Wabah virus Corona ( COVID 19 ) menjadi momok bagi dunia hiburan dan pertunjukan di seluruh dunia termasuk konser band progressiv metal Dream Theateryang bertajuk ‘DREAM THEATER LIVE IN CONCERT The “Distance Over Time” Tour 2020 Celebrating 20 Years of Scenes from A Memory’ yang rencananya berlangsung pada hari Kamis, 16 April 2020 di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta ditunda hingga Oktober-November 2020.

Dalam keterangannya, Rajawali Indonesia selaku promotor acara mengungkapkan,

“Terkait perkembangan atas pandemi global Covid-19 di beberapa negara termasuk Indonesia. Rajawali Indonesia selaku Promotor telah melakukan diskusi dengan berbagai pihak terkait.

Dengan ini menyampaikan bahwa DREAM THEATER The ‘Distance Over Time’ Tour 2020 yang rencananya akan diselenggarakan pada 16 April 2020 akan dijadwalkan ulang di bulan Oktober – November 2020.

Kami memohon maaf atas ketidaknyaman ini. Penjadwalan ulang diputuskan oleh pihak Dream Theater bersama Rajawali Indonesia supaya penyelenggaraan bisa berjalan dengan baik sesuai yang kita harapkan bersama.

Bagi para pemegang tiket, kami informasikan bahwa tiket berlaku untuk konser mendatang. Mohon bersabar untuk informasi lebih lanjut. Atas perhatiannya, kami mengucapkan banyak terima kasih.”

Dream Theater yang saat ini mempunyai formasi John Petrucci (gitar), John Myung (bass),  James LaBrie (vokal),  Jordan Rudess (keyboards) dan Mike Mangini (drums) juga telah menunda dan membatalkan sejumlah jadwal konser perayaan 20 tahun album ‘Scenes from A Memory’  di berbagai negara. Beberapa musisi internasional dan beberapa festival musik yang telah terjadwal akan digelar di Indonesia  terkait penyebaran wabah virus Corona.

Related posts

BABYMETAL Sambangi Indonesia Tahun 2020 Berikut Harga Tiketnya

Qenny Alyano

Komunitas Rockhits Kembali Gelar Event ‘ROCKtoberHITS’ Oktober 2019

Qenny Alyano

Super Junior Siap Rilis Album Baru ‘Time Slip’ Luncurkan Single “I Think I”

Qenny Alyano