July 8, 2020
Boleh Music
Event & Community

Konser ’20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 DEWA 19′ Di 3 Kota Indonesia Diundur

South Jakarta – Setelah sukses berlangsung di tiga kota, kini kabar terbaru konser “20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 DEWA 19 featuring Once Mekel | Dul Jaelani” harus mengalami penundaan.  Penundaan ini masih berkaitan dengan merabak virus CORONAVIRUS/COVID-19 sebagai pandemik di seluruh dunia. Dalam keteragannya, Otello Asia selaku promotor mengungkapkan,

“Sehubungan dengan merebaknya Global Pandemic CORONAVIRUS / COVID-19 yang tidak hanya terjadi di Indonesia akan tetapi di seluruh dunia, dengan berat hati kami dari Otello Asia mengumumkan bahwa acara “20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 DEWA 19 featuring Once Mekel | Dul Jaelani” di Banjarmasin, Balikpapan dan Makassar yang semula dijadwalkan pada:

  • Banjarmasin : 21 Maret 2020 di Gedung Sultan Suriansyah
  • Balikpapan : 25 Maret 2020 di BSCC Dome
  • Makassar : 03 April 2020 di Four Points Hotel by Sheraton

Terpaksa harus kami tunda (Postponed) penyelenggaraannya sampai dengan keadaan yang cukup kondusif yang akan kami informasikan dikemudian hari.

Proses keputusan ini telah kami diskusikan dengan berbagai pertimbangan demi keselamatan dan kesehatan dari seluruh pengunjung konser khususnya Baladewa & Baladewi, para artis, dan juga seluruh kerabat & team yang bertugas untuk konser DEWA 19 di Banjarmasin, Balikpapan dan Makassar.”

Bagi para pemilik tiket yang ingin melakukan proses pengembalian tiket (refund) bisa langsung menghubungi pihak official ticketing partner resmi kami yaitu tiket.com apabila anda telah membeli secara online melalui www.otelloasia.com dengan menghubungi hotline (021) 39730888, atau melalui email di cs@tiket.com   pada hari kerja Senin sampai Jumat pukul 10:00 – 17:00 WIB mulai tanggal 23 Maret 2020 dan jika anda telah membeli tiket melalui ticketing offline partners di masing-masing kota silahkan untuk melakukan proses pengembalian (refund) di tempat / gerai offline tiket pada saat anda membeli tiket konser tersebut mulai tanggal 23 Maret 2020. Atau memegang tiket anda dan menggunakannya dikemudian hari setelah tanggal acara yang baru telah di umumkan.

Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia mengatakan “Jadi untuk Baladewa Baladewi di Banjarmasin, Balikpapan dan Makassar yang tidak mau refund dan masih sabar menunggu penundaan konser jangan khawatir, tiket yang sudah dibeli tetap aman dengan kursi atau kategori tiket yang sama. Tunggu informasi/pengumuman lebih lanjut. Mari kita bersama berdoa supaya pandemik Corona virus (COVID-19) ini cepat berakhir, amien.. terima kasih atas pengertiannya, tetap setia tunggu kami di kota anda“.

Untuk informasi lengkap mengenai prosedur pengembalian tiket dapat dilihat melalui website resmi kami di www.otelloasia.com atau akun social media resmi Instagram di @otelloasia. (SPR)

Related posts

Inilah Line Up Fase Pertama Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019′

Qenny Alyano

Dari Noah Sampai Nasida Ria Sukses Panaskan ‘Synchronize Festival 2019’ Hari Ketiga

Qenny Alyano

Billie Eilish Umumkan Jadwal Konser Di Indonesia September 2020

Qenny Alyano