April 9, 2020
Boleh Music
New Comers Record Label What's New

Starfire Luncurkan Single Kedua, Kita Untuk Indonesia

South Jakarta – Rasa cinta tanah air dan juga kepedulian terhadap generasi muda Indonesia ditunjukkan oleh band Starfire. Di tahun 2020 ini Starfire kembali merilis single baru berjudul “Kita Untuk Indonesia”. Sukses dengan single “Langit Malam”, Starfire kembali mengajak generasi muda untuk selalu berbahagia, berpikir positif untuk menggapai cita-cita agar bisa mengharumkan nama Indonesia. Di single keduanya ini, Starfire kembali mempercayakan tangan dingin Andika ex-The Titans dan ex-Peterpan.

Di tengah-tengah kesibukannya bersama band barunya,  Mikhaila, Andika menjelaskan tentang single terbaru Starfire tersebut,

“Kita Untuk Indonesia ini temanya ingin mengajak anak-anak  Indonesia untuk tetap berpikir positif, berbahagia selalu, dan berusaha untuk menggapai cita-cita masing – masing dan bersama-sama  mengharumkan nama Indonesia kelak.”

Andika juga berharap dari lagu “Kita Untuk Indonesia” bisa membuat genarasi anak-anak Indonesia mendatang menjadi lebih baik dari generasi sebelumnya,

“Yang pasti, saya dan anak-anak  Starfire berharap generasi anak-anak Indonesia berikutnya harus jauh lebih baik daripada generasi saya dan generasi-generasi sebelum saya, supaya selain untuk diri masing2nya lebih baik, Indonesia juga bisa menjadi lebih baik secara

global sehingga nantinya Indonesia bisa keluar dari daftar negara berkembang dan masuk ke dalam daftar negara maju secepatnya” tutur Andika.

Starfire yang mempunyai formasi Aira (vokal), Rassya (gitar), Rafa (bass), Davin (drums) dan Adrian (keyboard). Starfire terbentuk berawal dari pertemanan di antara mereka sejak kelas 1 di SD Pelita Nusantara Bandung, Jawa Barat. Dari kegiatan seni yang kerap rutin digelar di sekolah tersebut, akhirnya terbentuklah band Starfire. Dari keseriusan mereka didukung juga oleh orang tua, akhirnya Andika juga diminta oleh para orang tua personil band untuk membantu dan menjadi mentor di band Starfire.

Semoga lagu “Kita Untuk Indonesia” dari Starfire bisa diterima oleh media-media dan pendengar musik di seluruh Indonesia.

Related posts

Def Leppard, Motley Crue, Poison dan Joan Jett Tur Bersama Musim Panas 2020

Qenny Alyano

Synchronize Festival 2017 Kembali Digelar di Bulan Oktober

Angga Foster

Sandy Canester Kembali Dengan Single “Jangan Sepi” Karya Pay & Dewiq

Qenny Alyano