April 9, 2020
Boleh Music
What's New

Galakkan Social Distancing Frontman Coldplay Gelar Konser Mini Dari Rumah

South Jakarta – Banyak negara di seluruh dunia yang terjangkit wabah virus Corona ( COVID 19 ). Beberapa negara yang terdampak juga mulai menerapkan ‘lockdown’ untuk menangkal penyebaran virus tersebut. Selain itu juga berbagai konser musik  dibatalkan atau dijadwal ulang akibat dari merebaknya virus Corona sehingga membuat para pengemar band harus bersabar untuk bisa menyaksikan konser mereka.

Untuk mengobati kangen kepada fansnya, frontman band asal Inggris, Coldplay, Chris Martin, menggelar konser kecil-kecilan yang bisa ditonton melalui media sosial Instagram dan Facebook.

Di akun resmi Facebook Coldplay, Chris Martin mengumumkan tentang mini konser tersebut,

“Halo semuanya. Saya harap Anda dan keluarga Anda aman dan sehat. Jika ada yang merasa ingin mengobrol dan mendengarkan musik, saya akan melakukan streaming langsung di Coldplay Instagram dalam waktu sekitar 30 menit (1 siang di LA / 8 malam di London). cinta CM #TogetherAtHome”

 

Video berduarasi 30 Menit itu juga telah bisa disaksikan di akun YouTube dengan tagar #TogetherAtHome. Dalam kesempatan tersebut Chris membawakan beberapa lagu seperti “The Sky Full of Stars”, “Trouble”, “Viva La Vida” dan “Up & Up” yang diminta oleh fans melaui media sosial secara live.

Dalam video tersebut, Chris Martin mengenakan sweater merah hitam dan beanie berwarna hitam. Chris juga berinteraksi dengan para viewer dan memperkenalkan diri sebelum bermain.

“Hai nama saya Chris, saya sendirian di rumah dimana saya tinggal, saya harusnya  bersama band, Coldplay, hari ini, tapi mereka ada di negara berbeda, jadi kami tidak bisa bermain bersama. Jadi saya pikir akan bagus kita  kumpul bersama dengan kalian dan lihat bagaimana kabar dan apa yang bisa saya lakukan untuk kalian.”

Coldplay baru saja merilis single dan video musik “Trouble In Town”  yang menjadi single kelima dari album ‘Everyday Life”. Video musik single tersebut disutradarai oleh Aoife McArdle dan diproduseri oleh Alex Chamberlain. Dalam video tersebut menggambarkan kehidupan suatu kota dimana hewan-hewan berpakaian seperti manusia.

Related posts

Bertema Kemanusiaan Coldplay Rilis Video Musik “Everyday Life”

Qenny Alyano

Musisi Legendaris Indonesia Oding Nasution Meninggal Dunia

Qenny Alyano

Besok Digelar Begini Persiapan Akhir ‘JogjaROCKarta 2020’

Qenny Alyano