April 9, 2020
Boleh Music
Event & Community

Konser One Ok Rock Di Jakarta Resmi Dijadwal Ulang Akibat Virus Corona

South Jakarta – Satu lagu artis yang akan konser di Jakarta tahun ini menunda jadwal karena penyebaran wabah virus Corona ( COVID 19 ). AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm selaku penyelenggara konser One Ok Rock di Indonesia hari ini memberikan informasi penting terkait penundaan konser One Ok Rock  THE EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” yang rencananya akan diselanggarakan selama 2 hari yaitu pada tanggal 30 dan 31 Mei 2020 di Istora Senayan, Jakarta, secara resmi akan ditunda (postponed).

Dalam keterangannya AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm mengungkapkan,

“Sehubungan dengan perkembangan berita terkini di Jakarta dan untuk ikut serta mengurangi potensi penyebaran wabah COVID-19, dengan berat hati kami ingin mengabarkan bahwa konser ONE OK ROCK – THE EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” secara resmi harus ditunda dan dijadwalkan ulang di waktu yang akan datang. Tiket konser hari pertama dan hari kedua yang telah dibeli secara otomatis akan berlaku untuk konser ONE OK ROCK yang akan kami jadwalkan ulang dan tidak akan ada proses refund atau pengembalian tiket. Pihak penyelenggara AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm akan memberikan informasi jadwal konser dan kepastian tanggal selanjutnya apabila telah ada jadwal resmi dari pihak manajemen artis untuk konser ONE OK ROCK terbaru.

Informasi selengkapnya mengenai jadwal tour dan update terkini akan kami informasikan melalui situs resmi di oorjakarta.com.

Mewakili pihak penyelenggara kami mohon maaf atas kejadian penundaan acara konser ini, adapun pertimbangan terpenting yang kami utamakan adalah keselamatan dan kesehatan seluruh penonton konser ONE OK ROCK di Indonesia.

Kami harap semua penggemar ONE OK ROCK di Indonesia senantiasa sehat selalu. Sampai jumpa di jadwal konser ONE OK ROCK di Jakarta selanjutnya. Terima kasih atas perhatiannya.”

AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm juga menambahkan bahwa ada kemungkinan venue acara berubah jika tidak ada jadwal yang pas untuk penjadwalan ulang di venue awal. Opsi pembatalan konser juga mengemuka dan bila konser One Ok Rock dibatalkan akan segera diumumkan prosedur pengembalian uang tiket ( refund ).

Related posts

Digelar 2 Hari ‘Oktobeerfeast 2019’ Hadirkan Musik, Bir, Makanan Dan Permainan

Qenny Alyano

Bangkitkan Gairah Musik Rock Tanah Air Di ‘Jakarta Rock Space’ 2019

Qenny Alyano

Malam Ini Loudness Siap Guncang Hard Rock Cafe Jakarta

Qenny Alyano