April 9, 2020
Boleh Music
Musicology What's New

Virus Corona Merebak Di Inggris Glastonbury Festival Tahun Ini Dibatalkan

South Jakarta – Setelah beberapa waktu mengumumkan line up untuk tahun ini, salah satu festival musik terbesar di Inggris, Glastonbury, hari ini mengumumkan pembatalan. Keputusan pembatalan ini disebabkan oleh kondisi Inggris yang hingga kini masih terus berjuang melawan virus Corona yang telah menjadi pandemi global. Rencananya Glastonbury Festival akan berlangsung pada 24 sampai 28 Juni 2020 di  Pilton, Somerset, Inggris. Dalam sebuah pernyataan, festival mengatakan pembatalan adalah satu-satunya “opsi yang pas”, tetapi juga menegaskan bahwa para pemegang tiket akan memiliki kesempatan sebagai jaminan untuk tempat mereka di tahun depan.

Dalam keterangannya, Michael dan Emily Eavis selaku penyelenggara mengungkapkan, “Kami sangat menyesal mengumumkan ini, tetapi kami harus membatalkan Glastonbury 2020. Tiket untuk tahun ini akan bergulir ke tahun depan. Pernyataan lengkap di bawah dan di situs web kami. Michael & Emily. ” Kabar resmi pembatalan juga diunggah di akun media sosial Twitter.

Glastonbury Festival adalah festival tahunan yang berlangsung selama lima hari menampilkan seni pertunjukan kontemporer. Tahun ini merupakan tahun kelima puluh penyelenggaraan sejak tahun 1970. Beberapa nama musisi yang yang akan tampil telah diumumkan untuk tahun ini diantaranya Paul McCartney, Taylor Swift, Kendrick Lamar, Diana Ross, Lana Del Rey, Anderson Paak, Cage the Elephant, Camila Cabello, Charli XCX, Dua Lipa, Angel Olsen, FKA Twigs, Haim, Kacey Musgraves, Thundercat dan  Glass Animals.

Related posts

Hari Musik Nasional PRISINDO Umumkan Distribusi Royalti Tahunan dan Pengurus Baru

Qenny Alyano

Ajakan Setia Dengan Komitmen Rizky Febian Di Single Baru “Tak Lagi Sama”

Boleh Music

Drake Menari Sendirian Di Video Musik Single Baru “Toosie Slide”

Qenny Alyano