April 9, 2020
Boleh Music
New Comers

Chiki Fawzi Kembali Dengan Single Lawas 80-an “Panggilan Jiwa”

South Jakarta – Setelah merilis single “Belukar Dunia”  beberapa waktu lalu, kini penyanyi dan penulis lagu,  Chiki Fawzi kembali meluncurkan single baru berjudul “Panggilan Jiwa”. Chiki Fawzi dikenal sebagai seorang multi talenta yang bisa bernyanyi, bermain gitar, akordeon, piano dan drum serta dikenal juga sebagai illustrator, aktris, TV Host (pembawa acara) dan pelukis mural.

Selain itu Chiki juga aktif di berbagai kegiatan sosial terutama di bidang pendidikan. Chiki merilis singel “Belukar Dunia” sebuah lagu pop yang syahdu dengan sentuhan nuansa 80-an dan 90-an di akhir tahun 2019. Lagu ini akhirnya terpilih menjadi salah satu soundtrack film ‘Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini’.

 

Di bulan Maret 2020 ini Chiki mengeluarkan singel berikutnya yang berjudul “Panggilan Jiwa”. Lagu ini merupakan ciptaan Ikang Fawzi yang dipopulerkan oleh Chandra Darusman di era 80-an. Di versi Chiki pun nuansa pop 80-an kental terasa. Di lagu ini Chiki pun mengajak dua orang singer/songwriter yang juga merupakan sahabat-sahabat dari Chiki yaitu Vira Talisa dan Meda Kawu untuk ingut menyumbangkan suara emas mereka. Lagu ini sendiri diproduseri oleh Raditya Joko Bramantyo seorang musisi/produser muda berbakat yang juga merupakan pemain bass untuk  penyanyi Vira Talisa.

Lagu “Panggilan Jiwa” menggambarkan tentang manusia yang terlahir beragam dan saling berbeda,  berbeda suku bangsa, latar belakang ekonomi, pendidikan, berbeda agama, pilihan politik, berbeda gender, berbeda selera musik, dan banyak lagi perbedaan lainnya. Namun kita justru jangan berfokus terhadap perbedaan yang dapat menimbulkan perpecahan namun justru harus mencari keselarasan di dalam perbedaan tersebut.

Performed by: Chiki Fawzi, Meda Kawu & Vira Talisa
Song & lyrics written by Ikang Fawzi
Music arrangement & composition by Raditya Joko Bramantyo
Vicky “Vicgroove” Risky – Drums
Frank NavayoPattinasarany– Electric Guitar
Alexander Jason Waworuntu– Piano
Chiki Fawzi, Meda Kawu, Vira Talisa – Vocal & Backing Vocal
Raditya Joko Bramantyo- Electric Bass & programming
Imelda Margaret -Vocal arrangement
Recorded at ALS STUDIO & KamarDityo
Operated by Raditya Joko Bramantyo& Wendi Arintyo
Mixed & Mastered by Wendi Arintyo
Produced by Raditya Joko Bramantyo

Related posts

Indra Dinda Angkat Tema Hubungan Dua Pasangan Di Single “Penenangku”

Boleh Music

Sukses Di YouTube Mawar De Jongh Siapkan Single Baru “Sedang Sayang-Sayangnya”

Qenny Alyano

Resmikan Kantor Baru DL Production Hadir Sebagai Wadah Kreatif Tanah AIr

Qenny Alyano