April 9, 2020
Boleh Music
What's New

Kibordis Bon Jovi David Bryan Positif Terkena Virus Corona

South Jakarta – Kabar tidak menyenangkan untuk penggemar band rock Bon Jovi. Kibordis band asal New Jersey, Amerika Serikat tersebut, David Bryan, baru saja mengumumkan bahwa dirinya positif terinfeksi virus corona Covid-19. Hal tersebut diungkapkan dalam akun Instagram musisi kelahiran 7 Februari 1962 tersebut,

“Saya baru mendapatkan hasil saya lagi hari ini dan ternyata dinyatakan positif virus Corona. Saya sakit selama seminggu dan merasa lebih baik setiap hari. Tolong jangan takut !!! Flu bukan wabah. Saya telah dikarantina selama seminggu dan akan selama seminggu lagi. Dan ketika saya merasa lebih baik, saya akan diuji lagi untuk memastikan saya bebas dari virus jahat ini. Tolong bantu satu sama lain. Ini akan segera berakhir … dengan bantuan setiap orang Amerika !!”

Seperti dilansir rollingstone.com, David  Bryan tidak merinci bagaimana dia bisa terkena COVID-19. Pada minggu-minggu sebelum wabah virus Corona, David sedang  bersiap untuk pertunjukan musikal Broadway baru berjudul ‘Diana’.David  ikut menulis musik dan lirik untuk pertunjukan tentang Putri Diana tersebut. Sayangnya drama musikal  yang dijadwalkan dibuka pada akhir Maret sebelum Broadway ditutup.

Bon Jovi baru-baru ini mengumumkan album mereka yang akan datang, berjudul ‘Bon Jovi 2020’, akan rilis pada 15 Mei mendatang dengan tur musim panas yang akan dimulai pada bulan Juli jika wabah virus Corona mereda. Dua single dari album tersebut telah dirilis yaitu “Unbroken” dan “Limitless”

Related posts

Rilis Album ‘Nine’ Blink 182 Luncurkan Video Musik “I Really Wish I Hated You”

Qenny Alyano

Rage Againts The Machine Reuni Prophets of Rage Putuskan Berakhir

Qenny Alyano

Eva Celia Lepaskan Single Berbahasa Indonesia “Kala Senja”

Qenny Alyano