April 9, 2020
Boleh Music
What's New

Metallica Luncurkan #MetallicaMondays Untuk Para Fans Lakukan Social Distancing

South Jakarta – Berbagai macam cara dilakukan oleh banyak musisi untuk mengisi waktu saat melakukan ‘social distancing’ untuk menghindari penyebaran virus Corona ( COVID 19 ) yang menjadi pandemi di seluruh dunia. Band metal raksasa, Metallica, akan meluncurkan seri konser baru bertajuk  “#MetallicaMondays”di mana band ini akan memutar video lengkap pertunjukan langsung Metallca untuk para penggemar melaluii saluran YouTube grup dan di Facebook setiap minggunya di hari Senin. Seperti dilansir Blabbermouth.net, Metallica melalui akun media sosial Facebook mengumumkan tentang kabar tersebut,

“Sementara kita semua melakukan bagian kita dan tinggal di rumah, kita mendapati diri kita kehilangan musik live, jadi bagaimana kalau kami kembali ke beberapa acara favorit kami pada jarak yang bertanggung jawab secara sosial? Tidak terdengar terlalu murahan, tapi sekarang lebih dari sebelumnya , kita bersama-sama, dan tetap terhubung adalah bagaimana kita akan melewatinya. Dengan itu, kami membawa serangkaian pertunjukan METALLICA langsung ke sofa Anda!”

“Mulai pukul 8 malam malam ini, kami akan memulai debut seri konser baru kami, #MetallicaMondays, di mana kami akan mengalirkan video lengkap pertunjukan langsung untuk Anda di saluran YouTube kami dan di Facebook setiap minggu.Kami akan memulai dengan lokasi ikonik, jadi harap saksikan malam ini untuk menonton METALLICA: Langsung di Slane Castle- 8 Juni 2019.”

“Slane hanyalah permulaan … dengarkan setiap minggu untuk #MetallicaMondays untuk mendapatkan rasa METALLICA langsung. Kami tahu … ini tidak sama dengan aslinya, dan percayalah pada kami, kami berharap kami bisa berada di sana bersama anda lagi!

“Subcribes channel YouTube kami untuk mendapat pemberitahuan saat konser mingguan kami mulai streaming.” tambah pengumuman tersebut.

Sebelumnya Metallica mengumumkan bahwa turnya di Amerika Selatan, yang semula direncanakan bulan April, telah ditunda hingga Desember. Selain itu, penampilan band di tiga festival yang diproduksi Danny Wimmer Presents pada bulan Mei : Epicenter di Charlotte, Welcome To Rockville di Daytona dan Sonic Temple di Columbus, resmi dibatalkan.

Related posts

Musisi Legendaris Indonesia Oding Nasution Meninggal Dunia

Qenny Alyano

New Found Glory Siapkan Album Baru Lepas Single “Greatest Of All Time”

Qenny Alyano

Siap Rilis Album Baru Isyana Sarasvati Luncurkan “Untuk Hati Yang Terluka”

Qenny Alyano