May 26, 2020
Boleh Music
Gearsician

Yuk Belajar Gitar Gratis Selama 3 Bulan Lewat Aplikasi Fender Play Saat ‘Social Distancing’

South Jakarta – Kabar gembira untuk kalian para gitaris atau yang ingin belajar gitar. Produsen gitar Fender telah mengumumkan bahwa mereka akan menawarkan pelajaran gitar gratis selama tiga bulan. Pelanggan baru yang baru bergabung ke layanan Fender Play mereka – platform berbasis berlangganan untuk gitaris pemula – sekarang akan ditawarkan penggunaan platform secara gratis selama tiga bulan. Kabar tersebut diunggah dalam akun resmi Twitter Fender

Aplikasi Fender Play akan menggunakan video instruktur dan alat pelacak perkembangan untuk mengajarkan ratusan lagu yang berbeda kepada penggunanya dan menawarkan panduan yang dipersonalisasi berdasarkan preferensi lagu dan pilihan instrumen. Layanan ini biasanya berharga £ 9,99 per bulan, tetapi telah diperluas dalam upaya untuk menjaga gitaris, pemain ukulele, dan bassis terhibur ketika banyak negara yang melakukan karantina wilayah ( Lockdown ) saat menghadapi pandemic virus Corona ( COVID-19) di seluruh dunia.

“Dengan semua yang terjadi di dunia, musik memiliki kekuatan untuk menghubungkan kita. Kami ingin melakukan bagian kami untuk melihat anda melaluinya dengan cara yang  kami tahu. Untuk memulainya, kami menawarkan pelajaran gitar, bass, dan ukulele gratis selama 3 bulan kepada 100.000 orang pertama yang mendaftar di Fender Play. Kita semua akan menghabiskan lebih banyak waktu di dalam – jadi sebaiknya kita membuat keributan.”

Untuk mendaftar ke layanan ini,  dapat langsung masuk ke situs web resmi Fender Play, atau mengunduh aplikasi mereka untuk Android atau iOS.

Related posts

Legenda Musik Rock & Roll Little Richard Meninggal Dunia Di Usia 87

Qenny Alyano

Neil Peart Drummer Band Rock Rush Meninggal Dunia di Usia 67

Qenny Alyano

Musisi Legendaris Indonesia Oding Nasution Meninggal Dunia

Qenny Alyano