May 27, 2020
Boleh Music
Gearsician Musicology

Kerja Sama Dengan Amped Guitar Gibson Berikan Layanan Belajar Gratis Tiga Bulan

South Jakarta – Gibson, produsen gitar ternama asal Amerika Serikat kembali melakukan gebrakan. Menyikapi banyaknya seruan ‘social distanting ( menjaga jarak aman ) dan banyaknya negara di dunia yang mengkarantina wilayah negara mereka ( lockdown ),  Gibson bekerja sama dengan Amped Guitar menawarkan pelajaran gitar online selama tiga bulan secara gratis dalam masa karantina tersebut. Seperti dilansir NME, dalam kolaborasi baru antara yayasan amal Gibson, Gibson Gives, Amped Guitar dan penjual instrumen Sweetwater, para gitaris pemula sekarang bisa mendapatkan akses premium ke aplikasi Amped selama tiga bulan ketika mereka mendaftar.

Aplikasi ini juga menawarkan ratusan pelajaran gitar yang didukung oleh teknologi Audio Augmented Reality, yang menawarkan para pengguna mendapat kesempatan untuk memainkan lagu-lagu The Beatles, Tom Petty dan B.B. King. Dalam keterangannya, CEO Gibson, James Curleigh, menjelaskan tentang kerja sama tersebut,

“Dalam masa yang tidak terduga dan tidak pasti ini, kita semua bisa menggunakan sedikit inspirasi untuk satu sama lain dan untuk diri kita sendiri. Dengan Gibson Gives, Sweetwater dan Amped, kami benar-benar memberikan inspirasi dan kesempatan itu bagi siapa saja yang mencintai musik dan selalu ingin belajar bermain gitar.”

Meskipun demikian, Gibson bukanlah produsen gitar yang pertama kali menawarkan tawaran belajar gitar gratis secara online yang pertama kali. Sebelumnya Fender juga telah memberikan tawaran yang sama melalui aplikasi Fender. Bagi anda yang berminat  segera mengunduh aplikasi Amped Guitar untuk iOS di Apple App Store, sementara untuk versi Android akan dirilis dalam beberapa bulan mendatang. Namun, langganan gratis terbatas pada jumlah yang tidak ditentukan.

Berminat ?

Related posts

Once Mekel – Generasi

Angga Foster

Maren Morris Tandatangan Kesepakatan Global Dengan Universal Music Publishing Group (UMPG)

Qenny Alyano

8 Lagu Indonesia Ngehits Disetiap Hari Raya Idul Fitri Tiba

Angga Foster