May 27, 2020
Boleh Music
What's New

Dikabarkan Positif COVID-19 Penyanyi Pink Umumkan Kesembuhan Dan Beri Sumbangan Untuk Paramedis

South Jakarta – Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Pink ( P!nk ) mengumumkan dirinya terkena virus Corona ( COVID-19 ) beberapa waktu lalu. Kini melalui akun media sosial miliknya, artis yang mempunyai nama asli Alecia Beth Moore tersebut mengumumkan bahwa dirinya telah sembuh dan telah menerima hasil tes negatif.

“Dua minggu yang lalu putra saya yang berusia tiga tahun, Jameson, dan saya menunjukkan gejala COVID-19, ”tulisnya dalam posting tersebut.“Untungnya, dokter perawatan utama kami memiliki akses ke tes dan saya dites positif. Keluarga saya sudah berlindung di rumah dan kami terus melakukannya selama dua minggu terakhir mengikuti instruksi dokter kami. Hanya beberapa hari yang lalu kami diuji ulang dan sekarang untungnya negatif.”

“Ini adalah parodi mutlak dan kegagalan pemerintah kita untuk tidak membuat pengujian lebih mudah diakses. Penyakit ini serius dan nyata. Orang-orang perlu tahu bahwa penyakit itu memengaruhi orang tua dan muda, sehat dan tidak sehat, kaya dan miskin, dan kita harus membuat pengujian gratis dan lebih mudah diakses untuk melindungi anak-anak kita, keluarga kita, teman-teman kita dan masyarakat kita. “

Penyanyi kelahiran 8 September 1979 yang mempunyai single hits “Most Girls”, “Get the Party Started”, “Don’t Let Me Get Me”, dan “Just Like a Pill”. tersebut juga mengumumkan bahwa dirinya berjanji akan menyumbang sebesar $ 1 Juta ( sekitar Rp 16 Miliar ) untuk dana darurat kesehatan, “Dalam upaya mendukung para profesional kesehatan yang berjuang di garis depan setiap hari, saya menyumbang $ 500.000 kepada Dana Darurat Rumah Sakit Universitas Temple di Philadelphia untuk menghormati ibu saya, Judy Moore, yang bekerja di sana selama 18 tahun di Cardiomyopathy dan Pusat Transplantasi Jantung, ”tulisnya.

“Selain itu, saya menyumbang $ 500.000 ke Dana Crisis-19 Walikota Kota Walikota Los Angeles. Terima kasih kepada semua profesional kesehatan kami dan semua orang di dunia yang bekerja keras untuk melindungi orang yang kita cintai. Anda adalah pahlawan kami! Dua minggu ke depan ini sangat penting: silakan tinggal di rumah. Mohon. Tinggal. Rumah.”

Related posts

Virus Corona Merebak Di Inggris Glastonbury Festival Tahun Ini Dibatalkan

Qenny Alyano

Pentolan Paramore Hayley Williams Lepas Debut Single Solo “Simmer”

Qenny Alyano

Body Count Band Metal Bentukan Rapper Ice-T Rilis Video “Point The Finger”

Qenny Alyano