May 27, 2020
Boleh Music
What's New

Billie Joe Armstrong Duet Dengan Susanna Hoffs Cover Lagu Lawas Bangles “Manic Monday”

South Jakarta – Di tengah mewabahnya virus Corona (COVID-19) di seluruh dunia, pentolan band Green Day, Billie Joe Armstrong melanjutkan seri karantina “No Fun Mondays” -nya dengan mengcover lagu lama band Bangles “Manic Monday” berduet dengan vokalis Bangles, Susanna Hoffs. Lagu “Manic Monday” merupakan salah satu lagu hits dari yang ngetop di tahun 1980-an dengan personil wanita semua. Dalam video yang baru tersebut, keduanya muncul dalam format layar terbagi sepanjang klip dimana Billie kebanyakan bermain sambil duduk di sofa sementara Susanna tampak seperti berada di sebuah ruang musik.

Seperti dilansir Rollingstone.com, selain seri mingguannya sendiri, Billie Joe juga muncul dalam “konser ruang tamu” Elton John untuk bantuan coronavirus untuk memainkan lagu “Boulevard of Broken Dreams” milik Green Day. Acara ini juga menampilkan Dave Grohl, Billie Eilish, Mariah Carey dan Sam Smith. Selama masa karantina, vokalis Green Day tersebut juga menemukan waktu untuk menulis beberapa lagu untuk proyek Green Day di masa depan.

“Saya memiliki semua melodi ini di kepala saya, jadi saya menulis, seperti, enam lagu karena semua ini telah terjadi,” katanya kepada Kerrang. “Aku tidak tahu kapan aku bisa bersama Mike dan Tré, tetapi aku mengatakan kepada mereka untuk memastikan bahwa mereka dikarantina untuk saat ini, dan kemudian aku berharap kita bisa kembali ke studio dengan [Father Of All … produser] Butch Walker. “

Green Day baru saja merilis album studio ke-13 mereka ‘ Father Of All…’ pada bulan Februari lalu. Mereka  terpaksa menunda tur konser Asia karena pandemi, meskipun mereka belum mengubah rencana untuk tur musim panas “Hella Mega” bersama Weezer dan Fall Out Boy.

Related posts

2 BD Indonesia Rilis Single Kedua Berjudul Ogah Kusendiri

Angga Foster

The Strokes Siap Rilis Album Baru Luncurkan Single Dan Video “Bad Decisions”

Qenny Alyano

Post Malone Gelar Konser Penghormatan Untuk Nirvana Lewat Live Streaming

Qenny Alyano