May 27, 2020
Boleh Music
Asian Hit List

(G)I-dle Luncurkan Video Musik “Oh My God” Jadi Girlband Korea Pertama Acara Amal COVID-19

South Jakarta – Girlband K-pop (G) I-DLE kembali merilis EP ketiga mereka ‘I Trust’  bersama dengan video musik sinematik untuk single utama “Oh My God”. Untuk video musik single “Oh My God” para personil (G) I-DLE  tampil dalam adegan tarian monokromatik putih menawarkan adegan dramatis dengan set yang memukau secara visual, koreografi yang disetel dengan halus, dan perubahan kostum yang dikuratori dengan cermat. Hebatnya sampai saat ini sudah lebih dari 10 juta viewer yang menyaksikan video musik “Oh My God” di akun YouTube (G) I-DLE.

(G) I-DLE, adalah grup wanita multinasional Korea Selatan yang dibentuk oleh Cube Entertainment pada tahun 2018. Grup ini terdiri dari enam anggota: Miyeon, Minnie, Soojin, Soyeon, Yuqi, dan Shuhua. (G) I-dle merilis EP debut mereka, ‘I Am’, pada  2 Mei 2018 dengan singel utama “Latata”. [ Video untuk single”Latata” telah ditonton  5,9 juta dalam minggu pertama.

Pada tanggal 14 Agustus, single digital pertama (G) I-dle, “Hann (Alone)”, dirilis.  Dalam 24 jam, video musik dari single tersebut telah berhasil mengumpulkan 4,9 juta tampilan di YouTube. “Hann” menduduki puncak tangga lagu musik domestik termasuk Bugs, Genie, dan Olleh Music pada 16 Agustus dan mencapai puncak baru di chart Penjualan Lagu Digital Dunia Billboard di mana mereka mencapai debut di No. 2.

Pada tanggal 26 Maret 2020, (G) I-dle diumumkan sebagai bagian dari Twitch Stream Aid 2020, mereka dijadwalkan tampil pada 28 Maret di acara Live streaming dimana ini adalah konser amal selama 2 jam yang bertujuan mengumpulkan uang untuk bantuan COVID-19. Mereka adalah grup K-pop wanita pertama yang berpartisipasi di event tersebut.

Related posts

Setelah “Bomb Bomb” KARD Luncurkan Video Musik Baru “Dumb Litty” Di 2019

Qenny Alyano

Inilah Line Up Lengkap ‘Super K-Pop Festival ( SKF ) Indonesia 2019’

Qenny Alyano

Karena Virus Corona Festival ‘Head In The Clouds Jakarta’ Ditunda

Qenny Alyano