May 27, 2020
Boleh Music
What's New

Masuk Daftar Forbes Asia Penyanyi NIKI Luncurkan Single Baru “Switchblade”

South Jakarta – Setelah namanya masuk dalam daftar ’30 Under 30′ atau 30 orang berpengaruh yang berusia di bawah 30 tahun versi Forbes Asia untuk kategori Entertainment & Sport beberapa waktu lalu, penyanyi asal Indonesia yang berkiprah di Amerika Serikat, Nicole Zefanya atau lebih dikenal dengan NIKI, kembali meluncurkan single dan video musik baru berjudul “Switchblade”. Ini merupakan single terbaru NIKI yang kini tergabung bersama manajemen 88Rising.

NIKI yang kelahiran Jakarta, 24 Januari 1999 merilis single “Switchblade” yang mengangkat tema perjalanan dirinya saat pertama kali ke Amerika Serikat. Untuk video musik “Switchblade” disutradarai oleh Tom Teller dibawah Summercamp dan banyak menampilkan adegan futuristik. Sebelumnya NIKI telah merilis single “lowkey” yang mendapat banyak perhatian dari penggemar musik di seluruh dunia.

Nama Nicole Zefanya juga baru-baru ini menjadi perbincangan saat masuk dalam daftar Forber ’30 Under 30′ bersama dengan penyanyi asal Indonesia lainnya, Isyana Sarasvati, girlband asal Korea Selatan, TWICE dan juga pemain bulu tangkis ganda putra juara All England, Markus Gideon dan Kevin Sanjaya. https://www.forbes.com/30-under-30/2020/asia/entertainment-sports/#3e8e674d636a

Related posts

Band Asal Skotlandia Travis Siap Panaskan ‘We The Fest 2019’

Qenny Alyano

Siap Rilis Album Baru di 2020 Ozzy Osbourne Rilis Video Musik “Straight To Hell”

Qenny Alyano

Bersama Tuan Tigabelas Marion Jola Luncurkan Single “Favorite Sin”

Qenny Alyano