May 26, 2020
Boleh Music
What's New

Musisi Tanah Air Glenn Fredly Meninggal Dunia Di Usia 44 Tahun

South Jakarta – Kabar duka kembali menyelimuti dunia musik tanah air. Salah satu musisi terbaik Indonesia, Glenn Fredly Deviano Latuihamallo atau lebih dikenal dengan Glenn Fredly meninggal dunia pada hari Rabu, 8 April 2020 di usia 44 tahun. Penyanyi kelahiran Jakarta, 30 September 1975 tersebut dikabarkan meninggal dunia di RS Setia Mitra, Jakarta karena sakit radang selaput otak atau Meningtis.

Kabar duka ini muncul dari pesan di WAG ( WhatsApp Group) yang mengabarkan kabar duka tersebut. “Telah Meninggal Dunia Saudara Musisi Glenn Fredly..Akibat Penyakit Meningitis / Klenjar. Meninggal Tadi Jam 6 Dirumah Sakit Setia Mitra Fatmawati.”

Nama Glenn Fredly mulai dikenal di blantika musik Indonesia saat bergabung dengan band Funk di tahun 1990-an. Namanya semakin dikenal saat meluncurkan debut album ‘GLENN’ di tahun 1998 yang melahirkan sejumlah single seperti “Kau” dan “Cukup Sudah”. Sepanjang karir bermusiknya nama Glenn memang akrab dengan musik pop romantic dan juga R&B dengan sejumlah single seperti “Januari”, “Selamat Pagi Dunia”, “Akhir Cerita Cinta” dan masih banyak lagi. Glenn juga membentuk sebuah grup bersama Sandy Sondhoro dan Tompi  bernama Trio Lestari.

Kepergian Glenn Fredly meninggalkan sang istri, Mutia Ayu yang dinikahi pada tahun 2019 lalu dan seorang putri perempuan bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo

Selamat Jalan Glenn Fredly

Related posts

Jelang Konser Ed Sheeran Promotor Gelar Media Gathering

Qenny Alyano

Siapkan Album Baru The Script Luncurkan Single Dan Video Baru “The Last Time”

Qenny Alyano

Anima Rilis Single Terbaru Selalu Untukmu Di DP Record Bareng Boleh Music

Angga Foster