October 3, 2022
Boleh Music
What's New

Masih Karantina The Killers Gelar Live Streaming Dan Sesi Tanya Jawab Dengan Penggemar

South Jakarta – Band rock asal Las Vegas, Amerika Serikat, The Killers mengumumkan akan menggelar konser live-stream dan Q&A di akun media sosial Instagram akhir pekan depan ini. Band yang mempunyai formasi Brandon Flowers (vokal, synthesizer), Dave Keuning (gitar),  Mark Stoermer (bass) dan  Ronnie Vannucci Jr. (drums) band akan terhubung dengan penggemar di platform media sosial tersebut pada 18 April pukul 12 malam PST (8 malam BST).Seperti dilansir NME, kabar tersebut diumumkan di akun Twitter resmi The Killers.

“Perhatian memenjarakan diri manusia di bumi,” tulis mereka di Twitter. “Saatnya menjadi liar! Tonton dan dengarkan perangkat genggam favorit Anda saat kami menjawab pertanyaan Anda dan mainkan beberapa lagu kami untuk ANDA, LANGSUNG DI INSTAGRAM! ”

Bulan lalu, The Killers membagikan sebuah single baru di “Caution”. Lagu ini adalah yang terbaru yang diambil dari album band yang akan datang ‘Imploding The Mirage’, yang akan dirilis pada tanggal 29 Mei 2020 di bawah label Islands Records dan merupakan kelanjutan dari album ‘Wonderful Wonderful’ yang juga  diproduksi oleh The Killers dengan Shawn Everett dan Jonathan Rado dari Foxygen di tahun 2017 lalu. Album studio keenam The Killers tersebut direkam di berbagai lokasi, termasuk di Los Angeles, Las Vegas dan Park City, Utah, Amerika Serikat.

Sebelumnya band yang mempunyai hits single “Mr. Brightside”, “Somebody Told Me” dan “Smile Like You Mean It” mengumumkan akan memulai tur dunia untuk mendukung album terbaru mereka tersebut, namun harus  tertunda karena pandemi virus Corona  yang sedang terjadi di seluruh dunia.

Related posts

The All American Rejects Kembali Dengan Single “Send Her To Heaven”

Qenny Alyano

Perseteruan Eddie Vedder ‘Pearl Jam’ Vs Nikki Sixx ‘Motley Crue’

Qenny Alyano

Musisi Pop Reggae Johnny Nash Tutup Usia

Qenny Alyano