May 25, 2020
Boleh Music
Asian Hit List What's New

Rich Brian Angkat Keindahan Dan Keseruan Pulau Dewata Di Single Baru “Bali”

South Jakarta – Rapper dan penulis lagu asal Indonesia yang sedang menanjak di Amerika Serikat, Rich Brian, kembali merilis single baru berjudul “Bali” di bawah label 88rising Music/12Tone Music. Dalam single barunya tersebut, musisi yang mempunyai nama asli Brian Imanuel Soewarno tersebut berkolaborasi dengan rapper Guadpad 4000. Dalam karya terbarunya tersebut, Rich Brian menampilkan musik berirama reggae dan hip hop yang mengangkat tema keindahan pulau dewata, Bali.

Dilansir oleh Billboard. musisi kelahiran 3 September 1999 tersebut menceritakan tentang single “Bali” tersebut, “Lagu ini berasal dari sesi ngejam dari album terakhir saya ‘The Sailor’ dengan saya dan Bekon and the Donuts, yang melakukan banyak produksi (album) Sailor. Saya sangat menyukai nada reggae dengan gitar dan synths, jadi saya ingin membuat seluruh lagu dari itu. Kami membuat begitu banyak versi berbeda dari lagu ini, saya menambahkan drum dan kami berakhir dengan lagu yang paling menyenangkan. Dengan seluruh metafora “Bali” – Bali adalah sebuah pulau di Indonesia, ini adalah daerah yang sangat turis dan sangat indah – orang-orang pergi ke sana untuk menikmati alam, selancar, kehidupan malam, hanya surga selama beberapa hari. Setiap kali saya pergi ke sana, itu sangat menyenangkan.”

Sementara Rich Brian juga memberi pendapat tentang rekan kolaboratornya di single “Bali”, Guedpad 4000, “Guapdad adalah orang yang benar-benar keren, secara umum, dan saya ingin menyanyikannya karena dia memiliki suara yang sangat fleksibel – dia dapat melakukan banyak hal, semua jenis genre yang berbeda. Saya menghubungi Guapdad di Twitter, kami mulai mengirim sms dan saya mengiriminya instrumental.”

Rich Brian juga memberi pendapat tentang keadaan saat ini dimana seluruh dunia sedang berjuang untuk melawan pandemi virus Corona ( COVID-19 ), “Saya hanya berharap semua orang tetap aman. Banyak hal yang bisa kita tunda, dan itu menyebalkan, tetapi kita harus bertanggung jawab dan melakukan bagian kita untuk tidak membiarkan virus berlanjut lebih lama lagi. Banyak hal yang dibatalkan tetapi saya tidak begitu marah tentang hal itu. Senang sendirian untuk sementara waktu. Kita semua hanya mencoba untuk meratakan kurva dan kita semua berjuang bersama. Ingatlah bahwa menjadi bodoh tidak membantu. Pastikan untuk meluruskan fakta Anda, kekerasan bukanlah jawaban, itu hal yang cukup mendasar.”

Related posts

“Suar” Single Terbaru Polka Wars Bersama Sandrayati Fay

Qenny Alyano

Peraukertas Dan Galuh Adiwinata Ramaikan ‘Boleh Music Ramadhan Session’

Qenny Alyano

Pearl Jam Lepas Video Musik Baru “Retrograde” Hadirkan Aktivis Greta Thunberg

Qenny Alyano