January 17, 2021
Boleh Music
What's New

Siap Lepas Album Baru A Day To Remember Luncurkan Video Musik Animasi “Mind Reader”

South Jakarta – Band rock asal Ocala, Florida, Amerika Serikat, A Day To Remember meluncurkan video musik baru berbentuk animasi untuk single “Mindreader”. Single ini diambil dari album terbaru mereka ‘You’re Welcome’ yang akan rilis di tahun ini. Sementara untuk video musiknya dikerjakan oleh Awesome, Inc. Sebelumnya band yang mempunyai formasi Jeremy McKinnon (vokal), Neil Westfall (gitar), Joshua Woodard (bass), Alex Shelnutt (drums) dan Kevin Skaff (gitar) tersebut telah merilis single “Resentment” pada tahun lalu dimana sebelumya mereka juga meluncurkan single “Rescue Me” bersama produser musik EDM, Marshmello.

Seperti dilansir oleh blabbermouth, vokalis Jeremy McKinnon memberi komentar tentang video musik terbaru mereka: “Kami telah mengerjakan video ini untuk beberapa waktu sekarang, dan melihat bagaimana album kami belum keluar dan keadaan dunia menghalangi kami, kami ingin mengeluarkan beberapa materi baru di sana untuk penggemar kami sesegera mungkin.

“Lagu ini adalah salah satu favorit pribadi saya dari album baru sejak hari itu ditulis. Saya menulisnya dengan Mike Green yang sangat berbakat. Kenyataannya, itu adalah lagu pertama yang pernah saya kirim kepada orang-orang di band yang dengan suara bulat dicintai, “McKinnon menjelaskan. “Lagu ini ditulis untuk mengambil hati orang-orang dalam hubungan yang mengharapkan pasangan mereka untuk membaca pikiran mereka.”

Sementara sang gitaris, Kevin Skaff juga memberikan tanggapan tentang album studio ketujuh A Day To Remember, “Masih ada beberapa lagu yang masih dimixing sehingga kita hanya perlu menemukan mixer yang tepat. Itu masih terus untuk dikerjakan -dua [atau] dua setengah bulan, jadi tidak terlalu buruk. Ini tidak seperti hal karya Kanye [West] di mana itu tidak akan pernah terjadi. “Ini album yang lebih panjang. Akan ada banyak lagu di dalamnya … Saya pikir ada sesuatu yang kecil untuk semua orang yang terlibat di dalamnya.”

Sebagai catatan album ‘You’re Welcome’ merupakan album pertama A Day To Remember di bawah label Fueled by Ramen semenjak mereka lepas dari label mereka sebelumnya, Victory Records.

Related posts

Metallica Garap Ulang “Nothing Else Matters” Untuk Film Disney ‘Jungle Cruise’

Qenny Alyano

Siapkan Album Ketiga .Feast Lepas EP ‘Uang Muka’ dan MV “Dapur Keluarga”

Qenny Alyano

Lightcraft x DSML Kolaborasi Dua Negara Rilis Single “Run Away”

Qenny Alyano