May 25, 2020
Boleh Music
Event & Community Musicology What's New

JOOX Siarkan Langsung Konser “One World: Together at Home” 19 April 2020

South Jakarta – JOOX Music, aplikasi digital streaming musik paling populer di Indonesia akan menayangkan secara langsung kolaborasi penampilan dari para artis dan musisi Internasional dalam program ‘One World: Together At Home’ ­sebuah tayangan yang diadakan untuk memberikan support untuk bersatu melawan pandemic Covid-19. Acara ini akan ditayangkan secara bersamaan melalui platform JOOX di Hong Kong, Macau, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Thailand dan Afrika Selatan pada tanggal 19 April 2020.

‘One World: Together At Home’ – tayangan acara spesial  selama 6 jam. Hong Kong and Macau: 2am – 8am, April 19
  Malaysia: 2am – 8am, April 19
  Indonesia: tanggal 19 April 2020 pukul 01.00 – 07.00 WIB.
  Thailand: 1am – 7am, April 19
  Myanmar: 12.30am – 6.30am, April 19
  South Africa: 8pm – 2am, April 18
‘One World: Together At Home’ – tayangan acara  spesial selama 2 jam Hong Kong and Macau: 8am, April 19
  Malaysia: 8am, April 19
Indonesia: tanggal 19 April 2020, pukul 07.00 WIB
Thailand: 7am, April 19
Myanmar: 6.30am, April 19
South Africa: 2am, April 19

Tayangan ini diselenggarakan oleh international advocacy organization Global Citizen dan the World Health Organization (WHO), One World: Together At Home merupakan acara yang menunjukkan persatuan dan kebersamaan dari semua orang yang terimbas efek dari pandemik Covid-19 dan memberikan semangat untuk semua pekerja kesehatan yang tengah berjuang di garda depan melawan pandemik ini.

Kegiatan ini dikurasi oleh Lady Gaga, One World: Together At Home akan memberikan pertunjukan dari para musisi dan artis dunia, yaitu:

Adam Lambert, Alicia Keys, Amy Poehler, Andra Day, Andrea Bocelli, Angèle, Anitta, Annie Lennox, Awkwafina, Becky G, Ben Platt, Billie Eilish, Billie Joe Armstrong of Green Day, Billy Ray Cyrus, Black Coffee, Bridget Moynahan, Burna Boy, Camila Cabello, Cassper Nyovest, Céline Dion, Charlie Puth, Chris Martin, Christine and the Queens, Common, Connie Britton, Danai Gurira, David & Victoria Beckham, Delta Goodrem, DON CHEADLE • EASON CHAN • Eddie Vedder, Ellen DeGeneres, Elton John, Erin Richards, FINNEAS, Heidi Klum, Hozier, Hussain Al Jassmi, Idris and Sabrina Elba, J Balvin,  Jack Black, Jack Johnson, Jacky Cheung, Jameela Jamil, James McAvoy, Jason Segel, Jennifer Hudson, Jennifer Lopez, Jess Glynne, Jessie J, Jessie Reyez, Jimmy Fallon, Jimmy Kimmel, John Legend, Juanes, Kacey Musgraves, Keith Urban, Kerry Washington, Kesha, Lady Antebellum, Lady Gaga, Lang Lang, Leslie Odom Jr., Lewis Hamilton, Liam Payne, Lili Reinhart, Lilly Singh, Lily Tomlin, Lindsey Vonn, Lisa Mishra, Lizzo, LL Cool J, Lola Lennox, Luis Fonsi, Lupita Nyong’o, Maluma, Maren Morris, Matt Bomer, Matthew McConaughey, Megan Rapinoe, Michael Bublé, Milky Chance, Naomi Osaka,  Natti Natasha, Niall Horan, Nomzamo Mbatha, Oprah Winfrey, Paul McCartney, Pharrell Williams, P.K. Subban, Picture This, Priyanka Chopra Jonas, Rita Ora, Sam Heughan, Sam Smith, Samuel L Jackson, Sarah Jessica Parker, Sebastián Yatra, Shah Rukh Khan, Shawn Mendes, Sheryl Crow, Sho Madjozi, Sofi Tukker, Stephen Colbert, Stevie Wonder, Superm, Taylor Swift, The Killers, Tim Gunn, Usher, Vishal Mishra dan Zucchero.

Poshu Yeung, Vice President, International Business Group, Tencent mengatakan bahwa “ Sebagai platform streaming musik terdepan, JOOX Musik sangat bangga dapat menjadi bagian dari inisiatif global yang menyatukan banyak musisi dan artis, juga fans musik dan masyarakat di seluruh dunia untuk berkolaborasi melawan virus corona, mendukung para pekerja medis garda depan dan WHO. Kita bersama-sama memerangi ini, menyatukan rasa kemanusiaan dengan menjaga diri di rumah masing masing. Bersama-sama dengan fans musik di Hong Kong, Macau, Indonesia, Malaysia, Myanmar, Thailand dan Afrika Selatan, menggunakan musik sebagai bahasa universal kita berpartisipasi melawan penyebaran lebih lanjut dari Covid-19.”

One World: Together At Home akan menjadi sebuah kegiatan yang dikenang sejarah, kegiatan broadcast mendunia pertama yang dilakukan untuk mengucapkan rasa terima kasih dan memberikan semangat bagi seluruh pekerja medis, dan untuk mendukung WHO berperang melawan Covid-19. Tayangan ini akan menampilkan beberapa cerita langsung dari para pekerja medis yang terjun bekerja merawat pasien dari seluruh dunia dengan menggunakan APD, dan kegiatan lain yang mendukung mereka, seperti menyediakan makanan, tempat tinggal dan layanan kesehatan untuk mereka yang sangat membutuhkan.

Informasi lebih lengkap mengenai Global Citizen dan kegiatannya dalam kampanye Covid-19 sebagai bentuk solidaritas untuk WHO yang didukung oleh UN Foundation, silakan kunjungi  globalcitizen.org atau ikuti melalui Twitter, Facebook dan Instagram di @GlblCtzn dengan tagar #GlobalCitizen

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai kegiatan WHO dalam melawan Covid-19, silakan kunjungi www.who.int/COVID-19 atau ikuti Twitter, Facebook dan Instagram di @WHO

Untuk informasi bagaimana kita dapat membantu dunia di tengah pandemik Covid-19, silakan kunjungi www.globalcitizen.org/togetherathome.

 

Tentang JOOX

JOOX adalah aplikasi musik digital dengan koleksi lagu lebih dari 30 juta dari seluruh dunia. JOOX mendekatkan pecinta musik dengan artis favorit, lagu, album dan kurasi playlist yang dapat dipilih. Pecinta musik dapat memilih musik favorit melalui lagu atau playlist rekomendasi yang sesuai dengan selera dan mood. JOOX tersedia untuk platform iOS, Android dan Desktop (Windows/ Mac). JOOX memberikan kemudahan pecinta musik untuk akses musik tidak terbatas kapan saja, dimana saja.

Tentang Global Citizen

Global Citizen adalah kegiatan kumulatif masyarakat dunia terbesar dalam melakukan aksi yang didedikasikan untuk mengatasi kelaparan dan kemiskinan di tahun 2030. Dengan lebih dari 10 juta anggota aktif setiap bulan, suara kami adalah kekuatan untuk terus menggerakan perubahan yang bertujuan untuk kemanusiaan. Kami memberikan informasi melalui social media, vote, petisi dan menggerakan mereka yang mampu menjadi pemimpin – para pemimpin dunia, pebisnis, penggiat kemanusiaan, artis dan masyarakat dunia – bersama-sama untuk meningkatkan kehidupan manusia. Dengan megunduh aplikasi kami, anda dapat menukarkannya dengan tiket konser, event, dan kegiatan lainnya di dunia. Hingga saat ini, kegiatan kami bekerjsama dengan semua partner telah membuahkan hasil berupa perubahan kebijakan dari para pemimpin dengan nilai sejumlah 48 juta dollar Amerika, dan mampu menyentuh hidup lebih dari 2,25 milyar penduduk di dunia di tahun 2030 nanti. Informasi selanjutnya silakan kunjungi www.GlobalCitizen.org.

(SPR)

Related posts

Ismaya Live Akan Datangkan HONNE November Mendatang

Qenny Alyano

The Used Resmi Rilis Album Studio Kedelapan ‘Heartwork’ Dibawah Label Sendiri

Qenny Alyano

Band Asal Skotlandia Travis Siap Panaskan ‘We The Fest 2019’

Qenny Alyano