October 3, 2022
Boleh Music
What's New

Sam Smith Dan Demi Lovato Duet Di Single Baru “I’m Ready”

South Jakarta – Penyanyi Inggris Sam Smith kembali meluncurkan single duet bersama dengan penyanyi wanita Amerika Serikat, Demi Lovato berjudul “I’m Ready”. Bersamaan dengan rilis single tersebut juga diluncurkan video musik bernuansa sporty yang disutradarai oleh Jora Frantzis. Lagu ini akan muncul di album terbaru Sam Smith yang akan datang, yang baru-baru harus ditunda karena wabah pandemi virus Corona (COVID-19).

Di lagu “I’m Ready”, kedua penyanyi tersebut merinci apa yang mereka cari dalam pasangan ideal mereka: seseorang yang setia, kuat, dan layak atas kasih sayang mereka. Lebih penting lagi, keduanya mengumumkan bahwa mereka akhirnya siap untuk mengambil risiko. Sementara dalam video musiknya keduanya ditampilkan bersaing dalam serangkaian acara Olimpiade bersama bertabur bintang.

Album ketiga Sam Smith awalnya berjudul ‘To Die For’ dan dijadwalkan untuk rilis 5 Juni mendatang. Pada 30 Maret lalu, penyanyi yang mempunyai single hits “Stay with Me”, “I’m Not the Only One” dan “Like I Can” mengumumkan telah memutuskan untuk mengganti nama judul album barunya dan menundanya karena pandemi coronavirus. Sementara Demi Lovato kembali terjun ke dunia musik pada awal tahun ini ketika ia memulai debut balada “Anyone” di ajang Grammy Awards. Ini adalah penampilan pertamanya sejak mengalami overdosis yang hampir fatal pada tahun 2018 lalu.

Related posts

The Used Rilis Edisi Deluxe Album ‘Heartwork’

Boleh Music

Dengan Formasi Baru Nu DejaVu Rilis Album ‘The Humanity And Souls Of The Beast’

Qenny Alyano

PSY Rilis Album Baru Luncurkan MV “Celeb”

Qenny Alyano