June 1, 2020
Boleh Music
Gearsician What's New

Musisi Dan Programmer Musik Indonesia Andi Ayunir Meninggal Dunia

South Jakarta – Dunia musik tanah air kembali berduka. Musisi produser, arranger, komposer dan juga programmer musik Indonesia, Andi Ayunir meninggal dunia pada hari Kamis (23/4) di RSPB karena sakit stroke yang sudah lama dideritanya. Seperti dilansir oleh Liputan6.com, berita meninggal dunia musisi kelahiran Tanjungpinang, Kepulauan Riau, 29 November 1966 tersebut dibenarkan oleh rekan musisi, Doni Hardono.

“Iya benar mas, (Andy Ayunir) sudah meninggal sebelum Ashar hari ini di RSPB,” ujar Doni Hardono saat dihubungi Liputan6.com.

Menurut Doni Hardono, Andy Ayunir diketahui mengalami sakit pengerasan hati dan sudah enam bulan belakangan, Andi Ayunir selalu bolak balik ke rumah sakit. “Dia sering kontrol bolak-balik ke rumah sakit. Rencananya beliau akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jumat besok,” ujar Doni.

Nama Andi Ayunir dikenal sebagai musisi digital Indonesia. Ia pernah menimba ilmu musik pada Berklee College of Music, Boston, Massachusetts, Amerika Serikat pada tahun 1989. Nama-nama yang pernah berkolaborasi dengannya diantaranya adalah Titi DJ, Ruth Sahanaya, Anggun C. Sasmi, KLA Project, Padi, Ada Band, Gigi, Potret, Melly Goeslaw, Denada, Shelomita, Dewi Sandra, Rotor, Stanley Sagala, Ahmad Albar, Harry Moekti, Sophia Latjuba, Nia Zulkarnaen, EdanE, Dewi Gita, Ipang, /rif, dan banyak penyanyi lainnya.

Selamat Jalan Andi Ayunir

Related posts

“Cross Me” Single Terbaru Kolaborasi Ed Sheeran Dengan Chance The Rapper Dan PnB Rock

Qenny Alyano

Eva Celia Lepaskan Single Berbahasa Indonesia “Kala Senja”

Qenny Alyano

“I Am Saving the World Today” Lagu Singkat Mocca Untuk Tetap Di Rumah

Qenny Alyano