May 25, 2020
Boleh Music
Asian Hit List What's New

Stephanie Poetri Jadi Produser Di Video Musik Single “Straight To You”

South Jakarta – Sejak perilisan single “I Love You 3000” beberapa waktu lalu nama Stepahie Poetri semakin menanjak. Kini pemilik penyanyi kelahiran Jakarta, 20 Mei 2000 tersebut kembali merilis single dan video musik baru berjudul “Straight To You”. Hebatnya untuk video musiknya dikerjakan sendiri oleh putri penyanyi Titi DJ tersebut mulai dari penyutradaraan, pengeditan sampai ke bagian animasi.

Dalam keterangannya seperti diunggah di akun media sosial Instagram, Stephanie mengungkapkan tentang single terbarunya tersebut, “Pergi ke studio bersama teman-teman saya dan membuat lagu tentang bagaimana segala sesuatu terjadi karena suatu alasan, bahkan hal-hal terkecil yang pada awalnya dapat merusak hari anda! ‘Straight To You’ sudah keluar sekarang! periksa YouTube saya untuk video yang saya buat di rumah ✈️ harap kalian menyukainya”

Sebelumnya nama Stephanie Poetri  mulai dikenal di dunia musik internasional sejak dirilisnya single “I Love You 3000” dimana kemudian membuat Stephanie dikontrak oleh perusahaan rekaman asal Amerika Serikat, 88 Rising dan membuat dirinya menjadi musisi ketiga asal Indonesia yang bergabung dengan perusahaan rekaman tersebut setelah Rich Brian dan NIKI. Pada awal tahun, Stephanie baru saja meluncurkan EP, ‘Do You Love Me’.

Related posts

Frontman Megadeth Dave Mustaine Didiagnosa Kanker Tenggorokan

Qenny Alyano

Didi Kempot Sang ‘Godfather of Broken Heart’ Berpulang Di Usia 53 Tahun

Qenny Alyano

SHVR GROUND FESTIVAL 2019 Resmi Umumkan Line Up 1

Qenny Alyano