November 24, 2020
Boleh Music
What's New

Evanesscence Rilis Video Musik Single Baru “Wasted On You” Dengan Ponsel

South Jakarta – Grup rock asal  Little Rock, Arkansas, Amerika Serikat, Evanescence, kembali merilis single dan video musik baru “Wasted On You” . Lagu ini diambil dari album terbaru Evanescence, ‘The Bitter Truth’ yang dirilis di tahun 2020 dibawah label BMG. Video untuk “Wasted On You” direkam oleh setiap anggota band yaitu Amy Lee (vokal/piano), Troy McLawhorn (gitar), Jen Majura (gitar), Tim McCord (bass) dan Will Hunt (drums) dengan di iPhone mereka saat  sedang dalam masa isolasi.

Dalam keterangannya seperti dilansir oleh Blabbermouth.net, Amy Lee menjelaskan tentang konsep video dan single terbaru Evanescence, “Kami merekam musik ini sampai kami tidak bisa lagi masuk ke studio, dan menyelesaikannya dari jarak jauh melalui berbagi file dan panggilan telepon. Tweaking bercampur, menambah vokal latar belakang, membuat video dan album art dari rumah. sudah seperti air di gurun bagiku, cahayaku di saat gelap. Kami masih menulis dan masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan di album ini, tapi kali ini kami ingin merilis lagu secara individual, seperti yang kami buat, untuk live lebih banyak di momen dengan penggemar kami dan musik kami.

“‘Wasted On You’ bukan lagu yang kami rencanakan untuk rilis pertama, tetapi ketika seluruh dunia pergi ke kuncian tak terbatas dan semuanya berubah, begitu pula perasaan dan makna dari apa yang ingin kami katakan saat ini. Saya tidak tulis lirik ini tentang apa yang kita semua alami sekarang, tetapi entah bagaimana mereka persis seperti itu.

“Seluruh video diambil sendiri oleh band dan keluarga kami lewat iPhone kami, secara terpisah di rumah kami yang berjarak beberapa mil, kemudian diedit bersama oleh Paul Brown. Kami tidak dapat bersama-sama membuat video saat ini, tetapi kami mengambilnya dan menggunakannya untuk menceritakan kisah kehidupan nyata kita pada saat ini, dan untuk menunjukkan bahwa meskipun kita terpisah, kita semua masih terhubung.

“Sejauh menyangkut bisnis, ini dianggap sebagai waktu yang mengerikan untuk dirilis. Tetapi kami percaya bahwa orang-orang membutuhkan musik sekarang lebih dari sebelumnya. Kami melakukannya, dan kami tidak akan menunggu untuk membagikannya karena siapa yang tahu apa yang dibawa besok. Siapa yang tahu kalau itu bahkan datang? Ini adalah siapa kita sebenarnya dan kita memanggil di seluruh dunia untuk saling terhubung.”

Related posts

Band Cokelat Ditinggal Vokalis Jackline Diganti Aiu Ratna Untuk Live

Qenny Alyano

Synchronize Festival 2017 Kembali Digelar di Bulan Oktober

Angga Foster

Billie Eilish Sutradarai Sendiri MV Single Baru “Therefore I Am”

Qenny Alyano