August 8, 2020
Boleh Music
Editor's Picks Record Label What's New

LooperCoustic Luncurkan Single Ramadhan Berjudul Khilafku

South Jakarta – Setiap manusia pasti pernah membuat kesalahan dalam hidupnya. Dalam kehidupan pasti ada dosa dan kesalahan yang diperbuat baik disengaja maupun tanpa disengaja. Menyambut bulan Ramadhan tahun ini, grup musik LooperCoustic bersama Boleh Music meluncurkan single baru berjudul “Khilafku”. Lagu bernuansa religi tersebut merupakan karya dari sang vokalis Kiki Kero. Lagu “Khilafku” juga menjadi rilisan kedua LooperCoustic bersama dengan Bolehmusic.

Lagu “Khilafku” yang penuh dengan alunan gitar akustik yang dimainkan oleh Ridwan sang gitaris di sepanjang lagu, mengiringi lantunan Kiki yang membawakan dengan syahdu membuat nuansa di lagu tersebut sesuai dengan pesan yang ingin disampaikan. Kesan kesederhanaan itulah yang ingin ditonjolkan dalam ini karena pada intinya tidak ada saat terlambat untuk menyadari ‘khilaf’ dalam kehidupan setiap manusia.

LooperCoustic terbentuk pada tahun 2013 dan saat ini mempunyai formasi Kiki Kero (vokal), Ridwan Bro (gitar) dan Wisnu BLK (bass). Sejak terbentuk sampai saat ini, Loopercoustic telah tampil di sejumlah acara mulai dari festival musik besar, wedding party sampai dengan café-café di seputaran Cikarang, Bandung dan Jakarta.

Nama LooperCoustic sendiri terinpirasi dari sebuah efek gitar ‘Looper’ yang sering dipakai saat mereka tampil. Meski ada kata ‘coustic’, tapi LooperCoustic tidak selalu tampil dengan format akustik. Bahkan LooperCoustic kerap tampil dengan format full band dan menggunakan synthesizer untuk membuat sound yang lebih berisi.

Semoga lagu “Cinta Pandangan Kedua” dari LooperCoustic bisa diterima oleh media-media dan pendengar musik di seluruh Indonesia.

Simak singelnya di JOOX :

Related posts

Ash Tunda Tur ’25th Anniversary Teenage Wildlife’ Ke Tahun 2021 Karena Pandemi COVID-19

Qenny Alyano

Lepas CD Album ‘18’ Galuh Adiwinata Luncurkan Single Kedua “Bila Ku Hidup Tanpamu”

Qenny Alyano

Band Asal Skotlandia Travis Siap Panaskan ‘We The Fest 2019’

Qenny Alyano