June 1, 2020
Boleh Music
Asian Hit List What's New

Rich Brian Bagikan Bantuan Menggunakan Drone Di Video Musik “Bali”

South Jakarta – Setelah merilis single baru berjudu “Bali” di bawah label 88rising Music/12Tone Music beberapa waktu lalu, rapper Rich Brian meluncurkan video musik tersebut. Alih-alih menampilkan keindahan pulau Bali, Rich Brian justru mengangkat tema saling berbagi dan membantu di masa pandemi virus Corona ( COVID-19 ) saat ini. Dalam lagu dimana Rich Brian berkolaborasi dengan Guapdad 4000 tersebut juga menampilkan drone yang digunakan untuk membagi-bagi bantuan dan juga hadiah seperti makanan dan masket untuk masyarakat di sekitaran Los Angeles, Amerika Serikat.

Rich Brian juga memberi pendapat tentang rekan kolaboratornya di single “Bali”, Guedpad 4000, “Guapdad adalah orang yang benar-benar keren, secara umum, dan saya ingin menyanyikannya karena dia memiliki suara yang sangat fleksibel – dia dapat melakukan banyak hal, semua jenis genre yang berbeda. Saya menghubungi Guapdad di Twitter, kami mulai mengirim sms dan saya mengiriminya instrumental.”

Rich Brian juga memberi pendapat tentang keadaan saat ini dimana seluruh dunia sedang berjuang untuk melawan pandemi virus Corona ( COVID-19 ), “Saya hanya berharap semua orang tetap aman. Banyak hal yang bisa kita tunda, dan itu menyebalkan, tetapi kita harus bertanggung jawab dan melakukan bagian kita untuk tidak membiarkan virus berlanjut lebih lama lagi. Banyak hal yang dibatalkan tetapi saya tidak begitu marah tentang hal itu. Senang sendirian untuk sementara waktu. Kita semua hanya mencoba untuk meratakan kurva dan kita semua berjuang bersama. Ingatlah bahwa menjadi bodoh tidak membantu. Pastikan untuk meluruskan fakta Anda, kekerasan bukanlah jawaban, itu hal yang cukup mendasar.”

 

Related posts

Datang Dari Siang Ribuan Penonton Padati “Asian Sound Syndicate vol.1”

Boleh Music

Billie Eilish Resmi Tunda Sisa Jadwal Tur ‘Where Do We Go?’ Di Tahun 2020

Qenny Alyano

Kibordis Bon Jovi David Bryan Positif Terkena Virus Corona

Qenny Alyano