November 29, 2022
Boleh Music
What's New

Rage Against The Machine Tunda Tur Reuni Sampai Tahun 2021

South Jakarta – Para penggemar band rock Rage Against the Machine (RATM) sepertinya harus lebih sabar untuk menyaksikan konser reuni mereka. Band yang terdiri dari Zack de la Rocha (vokal), Tim Commerford (bass),  Tom Morello (gitar) dan Brad Wilk (drums) tersebut memutuskan untuk menunda tur konser reuni mereka sampai dengan tahun 2021 mendatang karena pandemi virus Corona ( COVID-19 ) di seluruh dunia.

Kabar tersebut disampaikan dalam akun media sosial mereka :

“RAGE AGAINST THE MACHINE akan memulai tur kami pada saat ketika kami yakin itu akan aman bagi penggemar kami. Tanggal pengalihan rute (izin kesehatan dan keselamatan) ada di ratm.com dan tiket Anda akan merasa terhormat untuk pertunjukan yang ditunda.

“Selama masa sulit ini kami juga menghormati penggemar yang menginginkan uang tiket mereka kembali. Kami telah meminta dan mengonfirmasi bahwa, hingga akhir pekan ini, siapa pun yang menginginkan pengembalian uang dapat memulai proses di tempat pembelian Anda.

“Kami dengan tulus berharap Anda masing-masing dan keluarga serta teman Anda tetap aman dan sehat dan musik itu memberi Anda penghiburan dan inspirasi.

“Kami berharap dapat melihat Anda.”

Tur mendatang akan menandai pertama kalinya band terbentuk pada tahun 1991 kembali bersama.  RATM  terakhir  tampil bersama di L.A. Rising dan telah menolak seruan untuk reuni, dengan vokalis De La Rocha yang sebelumnya diyakini sebagai penyendiri. Gitaris Tom Morelllo kemudian mengajak rekan band lainnya untuk membentuk Prophet of Rage bersama personil Cypress Hill dan Public Enemy.

Related posts

Matt Simons Hadirkan Single dan Video “Too Much”

Qenny Alyano

Kenang Didi Kempot Nagaswara Luncurkan Mini Album ‘In Memoriam of The GodFather of Broken Heart’

Qenny Alyano

Salam Perpisahan Dan Setia Menunggu Maudy Ayunda Di Single Baru “Goodbye”

Qenny Alyano