September 19, 2020
Boleh Music
New Comers Record Label What's New

Dibawah Label DP Record Bersama Boleh Music Bahran Belawa Luncurkan Debut Single “Pangeran Kece”

South Jakarta -Satu lagi talenta muda meramaikan blantika musik tanah air. Datang dari tanah Calebes tepatnya tanah Wajo Belawa bumi Tosagenae, Sulawesi. Bahran Belawa, siap merilis debut singlenya berjudul “Pangeran Kece yang merupakan karya dari Jojo klip.

Lagu “Pangeran Kece” direkam dan dirilis dibawah label DP Record bekerja sama dengan Boleh Music sebagai partner promosi dan distribusi digitalnya. DP Records sebelumnya juga telah merilis single terbaru Anima, “Selalu Untukmu” pada maret 2019. “Pangeran Kece”; bercerita tentang seorang pria yang memiliki rasa percaya diri yang tinggi dalam memilih pasangan.“Kisah ini juga merupakan cerita dari perjalanan hidupnya yang telah beberapa kali dikecewakan oleh pasangannya.” Ujar Bahran “Berharap tapi kecewa, itu yang aku ceritakan kepada pencipta lagunya.” tambahnya saat memberi cerita dari lagu ini.

Sekilas tentang Bahran, Bahran Belawa adalah putra dari H.Burhanudduin dan HJ Patimasang lahir di Belawa tgl 9 april 1986, saat ini dia bertugas sebagai salah seorang guru di SMPN 1 Belawa di kabupaten Wajo, Awal tahun 2000 Bahran Belawa mengawali karir melalui dunia modeling juara 1 selalu diraihnya yang menjadikannya terpilih sebagai duta pariwisata, dan duta fajar.

Seiring berjalannya waktu Bahran Belawa telah menembus jalur rekaman dan berkiprah didunia tarik suara dengan diawali karir didunia tarik suara pada tahun 2009 hingga saat ini. Album koleksi dari lagu daerah dan album solonya pun pernah dibesutnya terdahulu. Hitsnya kali ini diharapkan bakal ikut meramaikan dan menghangatkan khasanah musik
Indonesia.

Lagu “Pangeran Kece” sudah dapat didapatkan dan distreaming di digital store.

Salam Musik Indonesia (SPR)

Related posts

Galuh Adiwinata Siap Gelar Konser Di Tujuh Cafe

Angga Foster

Alicia Keys Angkat Tema ‘Black Live Matter’ Di Single Baru “Perfect Way To Die”

Qenny Alyano

Billie Eilish Lepas Single Dan Video Animasi Baru “My Future”

Qenny Alyano