June 1, 2020
Boleh Music
Asian Hit List Event & Community

‘Asia Rising Forever’ Konser Online Gelaran 88Rising Sukses Hadirkan Jutaan Viewers

South Jakarta –Perusahaan media massa Amerika bergerak di bidang label rekaman, produksi video, dan perusahaan pemasaran, 88Rising, sukses menggelar ‘Asia Rising Forever’ yang  disiarkan secara langsung melalui saluran YouTube dan Twitter pada 6 Mei 2020 lalu. Sejumlah nama talenta yang sedang  naik daun tampil dalam acara yang dibawakan oleh aktor dan rapper Dumbfounded dan berdurasi sekitar 4 jam tersebut, diantaranya Rich Brian, Stephanie Poetri, LOONA, Kang Daniel, NIKI, CLC, Hyukoh dan masih banyak lagi.

Dalam keterangannya 88rising menggambarkan usaha itu sebagai “sebuah festival online yang merayakan talenta Asia paling menarik dari seluruh dunia.” Festival itu berlangsung semalam untuk merayakan Bulan Warisan Budaya Asia Amerika dan Pasifik, yang diperingati pada bulan Mei – dan, menurut kolektif, lebih dari tiga juta pemirsa menonton acara tersebut. Dalam akun Twitternya, 88Rising mengungkapkan, .

“88 Rising dimulai dengan harapan dan impian, di atas garasi parkir di New York. Kami sangat diliputi kegembiraan. Lebih dari 3M pemirsa  mendengarkan #AsiaRisingForever menikmati kerjsama satu sama lain. Terima kasih untuk semua artis yang menginspirasi, dan bergerak semua TERIMA KASIH. Cinta, keluarga 88″

Sekedar catatan, 88Rising berada dibalik ‘Head in the Clouds Music and Arts Festival’ yang sukses diselenggarakan setiap tahun secara live tapi baru kali mereka mencoba menggelar secara online. 88rising didirikan pada 2015 oleh Sean Miyashiro & Jaeson Ma memperoleh popularitas sebagai platform musik dan label terutama untuk artis-artis Asia Amerika dan Asia yang merilis musik di Amerika Serikat, seperti NIKI, Keith Ape, Rich Brian, dan Joji.

Perusahaan ini pertama kali dimulai sebagai perusahaan manajemen dan kolektif musik yang disebut CXSHXNLY yang berkantor pusat di New York City, Amerika Serikat dan juga juga memiliki kantor di Los Angeles dan Shangha, Tiongkok.

 

Related posts

Inilah Line Up Fase 2 Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019

Qenny Alyano

Planet Bumi Dan Room-V Tampil Total Di ‘Sunday Britpop’

Qenny Alyano

Komunitas Queenindo Wadah Penggemar Queen Lintas Usia Di Indonesia

Qenny Alyano