December 5, 2021
Boleh Music
What's New

Billie Eilish Resmi Tunda Sisa Jadwal Tur ‘Where Do We Go?’ Di Tahun 2020

South Jakarta – Menyusul banyaknya artis dan band yang membatalkan jadwal tur konser mereka di tahun 2020, begitu pula dengan penyanyi peraih Grammy Awards ini. Musisi muda multi talenta Billie Eilish mengumumkan penundaan jadwal tur sisa ‘Where Do We Go?’ di tahun 2020 karena pandemi virus Corona yang masih terjadi di berbagai negara di dunia. Melalui akun Twitternya, Billie Eilish telah mengkonfirmasi bahwa semua jadwal live-nya di tahun  2020 kini telah dibatalkan.

“Karena sangat berhati-hati, semua tanggal di Billie WHERE DO WE GO? WORLD TOUR telah ditunda. Semua tanggal secara proaktif dijadwal ulang. Begitu tanggal diselesaikan, Billie akan membagikan jadwal yang diperbarui dan semua tiket akan dihormati. Terima kasih atas pengertian. Tetap aman, dan tetap di rumah.”

Sementara mengenai jadwal tur konsernya di Asia termasuk Indonesia pada bulan September mendatang belum diumumkan secara resmi. Konser Billie Eillish rencananya  berlangsung pada 7 September 2020 dengan mengambil tempat di Indonesia Convention Exhibition ( ICE BSD ). Selain Indonesia, Billie juga akan menyambangi kota-kota di Asia diantaranya Seoul (23 Agustus), Shanghai (25 Agustus), Taipei (28 Agustus), Hong Kong (30 Agustus), Tokyo (2 September), dan Manila (5 September).

Sementara itu, Billie Eilish baru-baru ini  mengungkapkan bahwa dia sedang mengerjakan musik baru  saat masa karantina bersama kakak lelakinya yang juga teman kolaborasinya, Finneas.

“Kami menulis seluruh lagu secara keseluruhan, seluruh lagu, yang agak langka bagi kami untuk hanya menulis seluruh lagu dalam satu lagu. Saya sangat menyukainya. Itu persis apa yang perlu saya katakan ketika kami menulisnya. Saya tidak bisa bilang waktu lagi. “

Related posts

“No Gods No Masters” Single Kedua Garbage Dari Album Baru

Qenny Alyano

Penyanyi dan Pencipta Lagu Rama Aiphama Meninggal Dunia

Boleh Music

Artis Bolehmusic Ramaikan ‘Telkomsel Umrah Fair 2019’ Di Mall Kokas Jakarta

Qenny Alyano