September 18, 2020
Boleh Music
Asian Hit List What's New

NCT 127 Kenalkan Single Baru “Punch” Saat Tampil Di Konser Streaming Beyond LIVE

South Jakarta – Boyband asal Korea Selatan, NCT 127, kenalkan lagu terbaru mereka, “Punch” saat tampil di konser live yang berjudul ‘NCT 127 – Beyond the Origin’ pada Sabtu (16 Mei) yang merupakan bagian dari seri streaming konser Beyond LIVE via SM Entertainment dan Naver V LIVE. Selain memperkenal single barunya, NCT 127 yang mempunyai personil Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Winwin, Jungwoo, Mark dan Haechan yang membawakan “Cherry Bomb”,” Chain” versi Bahasa Jepang, dan “Regular” versi Inggris.

Konser live berlangsung setelah NCT 127 terpaksa menunda tur Amerika Utara mereka di tengah pandemi coronavirus. Selama konser live streaming berlangsung mereka juga berinteraksi dengan penggemar secara digital, teknologi AR, grafis 3D yang ditambahkan secara real-time dan berbagai latar belakang virtual yang  berwarna-warni.

Selain NCT 127 acara Beyond LIVE juga akan menampilkan nama-nama artis ternama dari Korea diantaranya Super Junior dan TVXQ. Single “Punch” dari NCT 127 merupakan bagian dari album repackaged, ‘NCT #127 Neo Zone: The Final Round’ yang dirilis pada 19 Mei 2020.

NCT 127 membuat debut resmi mereka dengan EP ‘NCT # 127’ pada 10 Juli 2016. Debut EP tersebut berhasil mencapai di nomor dua Tangga Album Gaon, dan menduduki puncak tangga lagu pada minggu ketiga peluncurannya. Mini album tersebut juga berhasil mencapai nomor dua di Billboard World Albums Chart. Selain itu debut mereka juga mencapai di Mnet’s M Countdown di mana mereka membawakan single “Fire Truck” dan “Once Again”. Pada April 2019, NCT 127 bekerja sama dengan Capitol Music Group dan Caroline Distribution untuk kesepakatan distribusi di seluruh dunia bersama SM Entertainment; CMG dan Caroline akan menyediakan distribusi dan pemasaran beberapa wilayah di seluruh dunia

Related posts

.Feast Kembali Ke Konsep Awal Bermusik Di Single Baru “Di Padang Lumpuh”

Qenny Alyano

Band Rock Alternative LIVE dan BUSH Tur Bareng Bertema ‘Alt-Imate Tour’

Qenny Alyano

Besut “The Moment”, KODUSA Kembali Ramaikan Jagad Industri Musik

Boleh Music